3 Media Sepak Bola Asing Prediksi Liverpool Menang Lawan West Ham

Liverpool vs Bournemouth
Sumber :
  • eurosport.com

Olret – Setelah 6 laga dimainkan di musim 2024/25, Liverpool hanya menerima 1 kekalahan, yaitu tersandung lawan yang banyak diremehkan, Nottingham Forest.

River Plate Lolos ke Semifinal Copa Libertadores 2024 Berkat Gol Pemain Buangan Inter Milan

Di antara kemenangan tersebut, The Kop dengan meyakinkan mengalahkan lawan kuat seperti Man Utd di Liga Inggris atau AC Milan di Liga Champions. Terbaru, tim tuan rumah di Anfield menghancurkan Bournemouth dengan 3 gol tak terbalas.

West Ham sudah meraih 2 kemenangan sejak awal musim, sisanya 1 seri dan 3 kekalahan. Hebatnya, dalam 3 laga terakhir West Ham tak mencium aroma kemenangan. Bahkan pada 21 September lalu, tim ini kalah telak di kandang sendiri dengan skor 0-3 melawan Chelsea.

Maung Bandung Unggul 2-0 Dari Macan Kemayoran

Dengan performa buruknya, West Ham diprediksi akan terus menerima kekalahan lagi di kandang lawan kuat seperti Liverpool.

Peluang menang Liverpool vs West Ham

Analisis situs sepak bola terkemuka dari semua data yang tersedia, termasuk pencapaian terkini dan statistik pemain, menunjukkan kemungkinan besar hasil pertandingan ini adalah kemenangan Liverpool dengan probabilitas 69,64%. Peluang hasil imbang adalah 16,9% dan kemenangan untuk West Ham United adalah 13,46%.

3 Media Asing Prediksi Liverpool vs Bournemouth, Liverpool Unggul dan Menang

Skor yang paling mungkin untuk kemenangan Liverpool adalah 2-1 dengan probabilitas 9.43%. Kemungkinan skor kedua untuk hasil tersebut adalah 2-0 (9,23%) dan 3-1 (7,87%).

Halaman Selanjutnya
img_title