Son Heung Min Membuka Peluang Bermain Melawan MU

Son Heung Min
Sumber :
  • twitter (x)

Olret – Pelatih Ange Postecoglou mengatakan keputusan apakah Son Heung Min fit atau tidak akan diambil terlambat tetapi pasti sebelum pertandingan melawan Man United Minggu depan.

Klasemen Liga Europa Setelah Matchday 1

Son digantikan pada menit ke-71 kemenangan Spurs atas Qarabag di Liga Europa tengah pekan lalu setelah sang pemain merasakan nyeri pada otot hamstringnya.

Sementara rekan setimnya Dominic Solanke mencetak gol ketiga Ayam Jantan, Son mendapat perawatan dari tim medis sebelum digantikan oleh Timo Werner setelahnya.

Rekap Hasil Pertandingan Liga Europa, Jumat Dini Hari (27/9/2024)

Berbicara pada konferensi pers pra-pertandingan, pelatih Postecoglou berbagi: "Masih terlalu dini sejak pertandingan Piala Eropa. Para pemain pasti masih lelah, seluruh tim bekerja keras.”

“Kecuali Sonny, semuanya baik-baik saja. Dan Sonny, menurutku kasusnya tidak terlalu buruk. Orang ini ingin berlatih besok jadi kita lihat saja bagaimana keadaannya saat latihan dan kemudian membuat keputusan akhir. Kami punya satu hari lagi, jadi kami akan memberi kesempatan pada Sonny.”

Manchester United Sangat Menyedihkan di Kompetisi Eropa pada Era Ten Hag

Terakhir kali kapten Spurs saat ini harus melewatkan pertandingan karena cedera adalah pada November 2022 ketika ia harus absen karena patah rongga mata.

Pemain berusia 32 tahun itu telah tampil dalam 7 pertandingan musim ini di semua kompetisi, mencetak 2 gol dan 2 assist. Dalam konteks kepindahan Harry Kane ke Bayern Munich, Son Heung Min menjadi striker terbaik tim tuan rumah di Stadion Tottenham Hotspur musim lalu dengan 17 gol di semua kompetisi.

Halaman Selanjutnya
img_title