Dikartu Merah Dalam 2 Laga Berturut-turut, Bruno Fernandes Kembali Membuat Masalah MU

Bruno Fernandes
Sumber :
  • thethao247

Olret – Akhir pekan lalu, dalam laga Premier League antara Manchester United dan Tottenham Hotspur, Bruno Fernandes langsung mendapat kartu merah setelah melakukan tekel berbahaya terhadap James Maddison.

Chelsea Menghancurkan Gent, Meneruskan Rentetan Kemenangan Beruntun

Awalnya, keputusan ini berujung pada skorsing tiga pertandingan liga domestik bagi gelandang asal Portugal tersebut. Namun, setelah Manchester United mengajukan banding, Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) mengkaji ulang dan memutuskan untuk membatalkan kartu merah dan penalti tersebut.

Keputusan tersebut memungkinkan Bruno untuk ambil bagian dalam tiga pertandingan Liga Inggris berikutnya, termasuk pertandingan krusial melawan Aston Villa Minggu depan.

Rekap Hasil Liga Europa 4 Oktober 2024: Lazio Pimpin Klasemen, MU dan Twente Seri

Hanya lima hari setelah insiden dengan Tottenham, Bruno kembali mendapat kartu merah, kali ini pada laga Liga Europa antara Manchester United dan Porto. Laga berakhir imbang 3-3, namun yang menjadi sorotan adalah kartu merah kapten Setan Merah itu.

Bruno Fernandes

Photo :
  • thethao247
Twente vs Fenerbahce: Belasan Pemain Bintang Dunia yang Bakal Dihadapi Bek Anyar Indonesia

Khususnya, pada menit ke-82, Bruno mendapat kartu kuning kedua karena melakukan leg raise yang sangat tinggi. Situasi tersebut terjadi ketika ia mencoba menangkap umpan ke dalam kotak penalti namun bertabrakan dengan bek Porto Nehuen Perez yang membungkuk untuk menyundul bola.

Mantan penjaga gawang Liga Premier Paul Robinson mengomentari situasi ini di BBC Radio 5 Live: "Bruno Fernandes tidak senang. Dia menggunakan kakinya tinggi-tinggi, yang sangat berbahaya. Meskipun Fernandes melihat bola untuk melindungi dirinya sendiri, tetapi dengan melakukan itu, dia tidak memberikan pilihan kepada wasit".

Halaman Selanjutnya
img_title