Carvajal Terluka Parah Gegara Cedera Lutut

Carvajal
Sumber :
  • detik

Olret – Situasi tersebut terjadi pada menit ke 90+3, saat Dani Carvajal menendang kakinya untuk melakukan umpan di area tengah, pemain Villarreal Yeremy Pino mengangkat kakinya untuk membloknya dan situasi ini menyebabkan bek Los Blancos mengalami cedera lutut. cedera.

Mbappe Bungkam, Real Madrid Tetap Menang Mudah Melawan Villarreal

Usai tabrakan, Carvajal berteriak keras dan tergeletak di lapangan Santiago Bernabeu. Ia pun menangis dan menutupi wajahnya dengan tangan kesakitan.

Carvajal kemudian mencoba untuk berdiri namun tidak bisa, ia terjatuh di lapangan dan tidak mampu untuk bangkit kembali. Usai mendapat perawatan dari tim medis, Carvajal harus meninggalkan lapangan dengan tandu.

Mengapa Messi Tidak Memilih Spanyol atau Italia Untuk Kompetisi Internasional?

Menurut informasi di Spanyol, Carvajal harus menjalani tes untuk menilai sifat dan tingkat keparahan cederanya. Cedera tersebut diperkirakan bukan cedera biasa, apalagi melihat situasi tabrakannya dengan Yeremy Pino.

Carvajal berusia 32 tahun, dia adalah salah satu pemain terpenting Real Madrid, jadi melihatnya kesakitan di lapangan telah menimbulkan kekhawatiran nyata bagi Los Blancos dan para penggemarnya.

Rekap Hasil Liga Champions Kamis Dini Hari (3/10), Tiga Kejutan Besar Tim Tuan Rumah

Carvajal adalah pria Real Madrid sejati, tumbuh dari akademi muda klub untuk bermain untuk tim B.

Setelah tidak bisa bermain untuk tim utama, Carvajal bergabung dengan Bayer Leverkusen pada tahun 2012, sebelum Real Madrid mengaktifkan klausul pembelian kembali untuk mendatangkannya. dia kembali ke Madrid musim panas mendatang.

Halaman Selanjutnya
img_title