Undav Kehilangan Hat-tricknya, Jerman Menang Atas Bosnia & Herzegovina

Deniz Undav
Sumber :
  • getty image

Olret – Hasil Jerman vs Bosnia & Herzegovina: Undav menjalani hari yang cemerlang, dua golnya membantu tim Jerman dengan mudah mengalahkan Bosnia & Herzegovina untuk mengkonsolidasikan tempat pertama di Nations League.

Rekap Hasil Pertandingan UEFA Natuons League (12/10/2024), Jerman Menang dengan Dua Pemain Debutan

Babak pertama dimulai dengan seru, kedua tim sama-sama punya peluang berbahaya. Pada menit ke-4, Ivan Basic dari

Bosnia & Herzegovina melakukan tendangan bebas yang kuat, namun bola nyaris membentur tiang. Menanggapi hal tersebut, Jerman dengan cepat melancarkan serangan dan Pascal Gross mempunyai peluang untuk mencetak gol pada menit ke-25 namun bola menyerempet tiang gawang.

Meski demikian, Jerman tak perlu menunggu terlalu lama untuk mencetak gol pembuka. Pada menit ke-30, Florian Wirtz sukses mematahkan jebakan offside sebelum mengoper bola kepada Deniz Undav untuk mencetak gol dari jarak dekat, membantu Jerman unggul 1-0.

Tim Jerman Menenggelamkan Hongaria Dengan 'Hujan Gol'

Hanya berselang 6 menit, Maximilian Mittelstadt dengan cerdas mengkreasikan Deniz Undav untuk mencetak dua gol akurat dan menambah skor menjadi 2-0 untuk Jerman.

Di babak kedua, pelatih Bosnia & Herzegovina melakukan beberapa perubahan untuk memperbaiki permainan. Sementara itu, tim Jerman hampir mencetak gol lagi ketika Deniz Undav mencetak gol akurat dari situasi kacau di kotak penalti pada menit ke-58, namun gol tersebut dianulir setelah VAR menentukan kesalahan offside.

Benarkah Menonton Banyak Film Porno, Meningkatkan Risiko Kehilangan Ingatan?

Pada menit ke-70, Edin Dzeko memanfaatkan situasi sepak pojok dan mencetak gol untuk memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 melalui sundulan akurat ke sudut bawah. Bosnia & Herzegovina mulai memberikan tekanan lebih besar namun Jerman tetap mempertahankan posisi solid.

Pertandingan menjadi menegangkan di menit-menit akhir, ketika pemain Bosnia & Herzegovina seperti Edin Dzeko dan Benjamin Tahirovic mendapat kartu kuning karena melakukan pelanggaran.

Halaman Selanjutnya
img_title