Ronaldo Melepaskan Tembakan, Portugal dengan Mudah Melumat Polandia

Ronaldo
Sumber :
  • getty image

Olret Viva – Hasil Polandia vs Portugal, UEFA Nations League - Di hari Cristiano Ronaldo terus menunjukkan performa top skornya, Portugal meraih kemenangan mudah atas Polandia untuk menegaskan kekuatan mereka di Grup A1.

Para Penyerang Terdiam, Spanyol Menang Telak Melawan Denmark

Pagi ini (13 Oktober), timnas Portugal bertandang ke kandang Polandia dalam laga kerangka UEFA Nations League Grup A1.

Di awal pertandingan, kedua tim langsung menunjukkan tekad menang dengan menyerang sejak menit pertama pertandingan.

Bruno Fernandes nyalakan 'Mode Portugis', Jauh Berbeda dengan MU

Pada menit ke-11, Ronaldo nyaris mencetak gol pembuka tim tandang melalui tendangan dan tendangan jarak dekat, namun bola membentur mistar gawang dan membuat superstar berusia 39 tahun itu menyesal.

Hanya berselang 3 menit, giliran Bruno Fernandes yang menguji pertahanan Polandia dengan tendangan dari luar kotak penalti, dan hanya kecemerlangan kiper Skorupski yang mampu menyelamatkan tuan rumah dari kekalahan telak.

Roberto Martinez : 'Ronaldo Terlalu Sempurna'

Menit-menit berikutnya, Ronaldo dan rekan-rekannya terus menekan lawan, dan hasil akhir pun pun datang. Pada menit ke-26, usai latihan pertandingan di area penalti, Bruno memiliki cara yang mudah untuk melepaskan bola agar Bernardo Silva melancarkan tendangan voli penentu untuk membuka skor bagi Portugal.

Lebih dari 10 menit kemudian, "Selecao Eropa" menggandakan keunggulan setelah kapten Cristiano Ronaldo melakukan tendangan yang sangat cepat dari situasi Rafael Leao yang membentur tiang.

Halaman Selanjutnya
img_title