Presiden Prabowo Sapa Warga Usai Pelantikan Naik Mobil Maung Garuda

Mobil Maung Garuda
Sumber :
  • Viva.co.id

Olret –Presiden Prabowo Subianto menyapa warga dengan melambaikan tangan dari atas kendaraan Maung Garuda saat melintas di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta, Minggu siang

Lokasi Pesta Rakyat Saat Pelantikan Prabowo-Gibran Banyak Artis Ternama Bakal Tampil Nanti

Usai dilantik menjadi Presiden ke-8 RI, Prabowo Subianto menyapa masyarakat dan menuju Istana Medeka menggunakan mobil nasional made in ndonesia Pindad Maung sebagai mobil kepresidenan.

Untuk diketahui, Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka telah dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI untuk masa jabatan 2024-2029 pagi tadi. Pelantikan itu digelar MPR RI di gedung Nusantara MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta pukul 10.00 WIB hari ini.

Do'a dan Harapan Putri Presiden Ke-2 Sekaligus Anggota DPR RI Titiek Soeharti ke Prabowo

Usai resmi dilantik, Prabowo-Gibran dijadwalkan akan menghampiri satu per satu panggung 'Pesta Rakyat' di sepanjang Jalan Sudirman hingga Istana Merdeka.

Ia beranjak dari Kompleks Parlemen, Senayan sekitar pukul 12.30 WIB. Prabowo awalnya datang dengan mobil Toyota Alphard dengan pelat Kemhan. Namun, usai dilantik, Prabowo menggunakan mobil SUV Maung putih berpelat 'Indonesia 1'.

Pramono Anung Tegaskan Fokus Konsentrasi Penuh di Pilkada Jakarta

Mobil Maung tersebut pada bagian belakang terdapat logo Garuda. Mobil nasional ini melintas bersama Prabowo untuk menyapa warga di sepanjang Jalan Sudirman-Thamrin sampai ke Istana Kepresidenan.

“Prabowo-Gibran, Prabowo-Gibran selamat bekerja!” seru masyarakat yang menyambut Prabowo di sepanjang jalan. Prabowo pun melambaikan tangannya seraya menyapa masyarakat dari mobil Maung itu.