Liga 1 PSIS Kontra Madura United Rabu Sore

Liga 1
Sumber :
  • Bola.net

Olret –Sesuai Jadwal Liga 1, laga Madura United vs PSIS di Liga 1 akan dihelat pada Rabu 23 Oktober 2024. Duel Madura United vs PSIS di Liga 1 bakal digeber di Stadion Gelora Bangkalan. Kick off Madura United vs PSIS di Liga 1 dimulai pukul 15.35 WIB.

Rekap Hasil Liga Champions (22/10/2024): Pesta Gol di Santiago Bernabeu, Villa Puncaki Klasemen

PSIS dihadapkan pertandingan tandang kontra Madura United. Hal itu tentu menjadi ujian bagi pasukan Laskar Mahesa Jenar. Madura United adalah kesebelasan yang tangguh saat bermain di kandang.

Sementara ini, Madura United menjadi juru kunci Klasemen. Laskar sapeh kerrab itu belum sama sekali meraih kemenangan di Loga 1 musim ini 

Timnas Indonesia U-17 Akan Hadapi Kuwait Rabu Malam Nanti

Duel Madura United vs PSIS di Liga 1, PSIS sudah pasti tak diperkuat Adi Satryo dan Ruxi yang terkena kartu merah. 

Dalam laga PSIS vs Persija di Liga 1, Adi Satryo dan Ruxi sama-sama dapat kartu merah.

Pelatih Timnas Shin Tae-yong Respons Bahrain Minta Venue Netral di Kualifikasi Piala Dunia 2026

PSIS sedikit lebih baik. Tim posisi ke-14 tersebut punya raihan 7 poin hasil dari 2 kali menang, 1 kali seri, dan 5 kali kalah.

Meski begitu, PSIS tetap harus mewaspadai ambisi besar Madura United. Apalagi, hal itu didukung dengan keputusan kubu lawan usai mendatangkan pelatih baru, Paulo Meneses. Madura United ingin memasang harapan baru. Mereka ingin menang atas PSIS sebagai titik awal kebangkitan di Liga 1 2024/2025.