Kenali Cara Memperbaiki Tampilan Facebook Seperti Semula yang Mudah

Kenali Cara Memperbaiki Tampilan Facebook
Sumber :
  • unsplash

Olret – Kenali Cara Memperbaiki Tampilan Facebook Seperti Semula yang Mudah Ditiru. Tampilan Facebook terbaru tidak diinginkan beberapa pengguna. Pengguna yang telah memakai dari tahun-tahun awal munculnya Facebook, lebih memilih tampilan semula daripada guliran timeline.

Alasan Utama Mengapa Anda Harus Beriklan di Facebook

Warna biru hanya muncul pada logo dan laman beranda yang sedang aktif. Sisanya, dominan putih sehingga nampak aneh bagi pengguna lama. Cara memperbaiki tampilan facebook seperti semula, agaknya sudah tidak didukung oleh Facebook.

Mengenal Tampilan Dunia Digital yang Dinamis

Layout yang baru mungkin akan membuat beberapa user lama kurang menyukai. Hal ini dikarenakan adanya fitur dan tombol yang tidak langsung tampil. Beberapa penyesuaian juga harus dilakukan dengan tampilan baru ini.

Belajar Dari Dinda Hauw, Akhirnya yang Berani Akad Mengalahkan yang Ngasih Coklat

Jika hanya menginginkan tampilan klasik hanya ingin bernostalgia, maka pengguna sebaiknya merelakan keinginannya. Hal ini karena dunia digital merupakan dunia yang dinamis dan rentan dengan perubahan.

Dengan adanya tampilan baru, Facebook terus meningkatkan kenyamanan pengguna. Beberapa fitur disederhanakan dan beberapa ruang menjadi kosong. Hal tersebut diyakini dapat meningkatkan produktivitas pengguna Facebook.

Miris! Anak Perempuan Berusia 5 Tahun Menjadi Korban Pencabulan Oleh Ayah Kandungnya

Dengan begitu, pengguna tidak hanya memeriksa notifikasi dan fitur-fitur. Namun juga bisa mengembangkan kreativitas, sehingga intensi pengguna Facebook semakin besar.

Halaman Selanjutnya
img_title