Selalu Mesra di Depan Publik, Rizky Billar Melakukan KDRT?

Rizky Billar
Sumber :

Olret – Sore hari ini, hastag Rizky Billar dan KDRT menjadi trending di twitter. Tak pelak, banyak yang penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi. Setelah ditelusuri, ternyata Lesti melaporkan suaminya itu atas dugaan KDRT.

Belajar Dari Dinda Hauw, Akhirnya yang Berani Akad Mengalahkan yang Ngasih Coklat

Tak main-main, banyak yang mendukung keputusan dari lesti ini. Perlu diketahui, bahwa Lesti telah melaporkan suaminya itu dengan ke polres Jakarta Selatan. Hal ini juga diungkapkan oleh AKP Nurma di Polres Jakarta Selatan, Kamis, 29 September 2022 "Jadi untuk saudari L semalam mendatangi polres Jakarta Selatan untuk melaporkan kasus yang dialami. Menurut beliau adalah KDRT,"

Dukungan Warganet

Rizky Billar

Photo :
  • -
Cara Menggunakan Pencarian Twitter Seperti Seorang Pakar

Banyak warganet yang mendukung Lesti meski sempat di isukan sebagai pasangan yang lebay. Salah satunya adalah pengguna twitter @xingforyang. Dia pun menuliskan bahwa dia tak suka dengan pasangan Lesti, tapi dia mendukung Lesti

"sumpah gw gak suka pasangan Lesti - Rizky Billar karna menurutku alay tapi please ini si Lesti lagi kena kdrt, tolong jangan dibecandain. kalau gak bisa kasih dukungan mending diem aja. salut sama Lesti dia langsung lapor polisi, semoga traumanya gak gede"

Tagar Abah Trending Topik di X, Netizen : Abah Pls Menang Aku Udah Berubah Image Jadi Buzzer Begini

"Bentar lagi rizky billar dan lesti kejora pasti trending, dan diikuti oleh spill spill-an mengejutkan dari netijen twitter yang telah lama terpendam. Kita tunggu saja. 13.42 masih terpantau aman", cuit warganey lainnya

Halaman Selanjutnya
img_title