Warga Cianjur : Rizky Billar, Jangan Ngumpet Saja

Rizky Billar
Sumber :
  • Instagram

Olret – Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami oleh Lesti Kejora masih berbuntut panjang dan menjadi pembicaraan hangat. Bagaimana tidak, dikenal sebagai pasangan yang humoris, harmonis dan selalu mesra di depan kamera membuat pasangan ini banyak diagung-agungkan warganet dan emak se Indonesia.

Belajar Dari Dinda Hauw, Akhirnya yang Berani Akad Mengalahkan yang Ngasih Coklat

Namun kini satu persatu borok dalam rumah tangga mereka pun mencuat ke publik. Apalagi Lesti Kejora telah melaporkan Rizky Billar atas kekerasa dalam rumah tangga. Saat ini, Lesti masih dirawat di rumah sakit dan belum ada keterangan lebih lanjut dari wanita berdarah Cianjur tersebut.

Warga Cianjur

Rizky Billar

Photo :
  • Instagram
Cara Menggunakan Pencarian Twitter Seperti Seorang Pakar

Sebagai orang Cianjur yang membanggakan daerahnya, Lesti Kejora memang sangat bangga dengan kota dan tempat dia menghabiskan masa kecilnya itu. Mojang sunda yang terkenal dengan ramah dan memiliki suara merdu ini menjadi salah satu kebanggaan warga Cianjur.

Dengan adanya kasus yang dialami oleh Lesti Kejora, bukan hanya emak-emak se Indonesia yang merasa kesal kepada Rizky Billar, namun banyak warga Cianjur yang merasakan kesakitan yang dialami oleh Lesti.

Tagar Abah Trending Topik di X, Netizen : Abah Pls Menang Aku Udah Berubah Image Jadi Buzzer Begini

Setidaknya itulah yang diungkapkan oleh Jajang, seorang warga Cianjur yang mengenal Lesti di kampung halamannya. Dalam tayangan Insert Investigasi di kanal Youtubenya, Jajang pun menjelaskan

Halaman Selanjutnya
img_title