Media Malasyia: 127 Orang Tewas Setelah Terinjak-injak di Pertandingan

Media Malasyia
Sumber :

Olret – Selain media Inggris, ternyata media Malasyia juga menyoroti dunia sepak bola Indonesia yang sedang berduka. Sebagai informasi, Arema Fc melawan Persebaya Surabaya kalah di Stadiun Kanjuruhan.

Hal yang Perlu Diperhatikan Untuk Pengembangan Minat dan Bakat Anak

Sebagai informasi, Warganet di twitter pun masih menggaungkan tragedi yang mengakibatkan banyak luka dan kerugian ini. Bahkan sampai saat ini, sudah ada 127 orang meninggal dan kemungkinan masih bertambah, setidaknya itulah yang disebutkan berbagai sumber di twitter.

Media Malasyia: 127 Orang Tewas Setelah Terinjak-injak di Pertandingan

Media Malasyia

Photo :
  • -
Gus Samsudin Dijemput Polisi Usai Kontennya yang Viral Boleh Tukar Pasangan.

Selain media Inggris yang menjadikan berita ini sebagai berita utama mereka. Media Malasyia juga mengangkat berita yang memakan korban ini. Malasyiakini.com pun menuliskan judul Media Malasyia: 127 Orang Tewas Setelah Terinjak-injak di Pertandingan. Berikut berita yang disampaikan oleh media Malasyia itu.

Polisi Indonesia mengatakan pada hari Minggu bahwa 127 orang telah tewas dan 180 lainnya cedera setelah terinjak-injak menyusul kerusuhan massa pada pertandingan sepak bola di provinsi Jawa Timur semalam.

Ngeri! Seorang Anak Menyimpan Mayat Ibunya Selama 14 Tahun Demi Cintanya

Setelah pertandingan antara Arema FC dan Persebaya Surabaya berakhir, pendukung dari tim yang kalah menyerbu lapangan dan polisi menembakkan gas air mata, memicu penyerbuan dan kasus mati lemas, kata Kapolres Jawa Timur Nico Afinta kepada wartawan.

Halaman Selanjutnya
img_title