Tendangan Tentara di Kanjuruhan Hingga Cuitan Giring Langsung Dihapus

Tendangan Sang Tentara
Sumber :
  • twitter

OlretAremania masih menjadi perbincangan hangat karena kejadian Kanjuruhan yang memakan korban. Bukan hanya media nasional, bahkan beberapa media asing juga meliput insiden dengan penggunaan gas air mata ini.

Hal yang Perlu Diperhatikan Untuk Pengembangan Minat dan Bakat Anak

Selain infomasi tentang Kanjuruhan, ada juga informasi tentang Giring Ganesha sebagai Ketum PSI yang menyinggung politik identitas lewat cuitannya, namun sayangnya tak berselang lama, cuitan tersebut pun lenyap karena banyak mendapatkan komentar negatif dan menyindir ulang kelakukan dari Giring tersebut dari warganet.

Berikut artikel yang menarik dan menjadi perhatian pembaca olret. 

1. Tendangan Tentara, Netizen : Arogan dan Merasa Tidak Pernah Salah

Gus Samsudin Dijemput Polisi Usai Kontennya yang Viral Boleh Tukar Pasangan.

Tendangan Sang Tentara

Photo :
  • twitter

 Aremania yang memadati melihat pertandingan Arema Fc yang salalu dihati dan menjadi kebanggaan ternyata mengalami hal yang tidak diinginkan. Bukan hanya mendapatkan siraman Gas Air Mata karena kerusuhan. Bahkan penonton yang tidak ribut pun mendapatkan siraman Gas Air Mata.

Lee Do Hyun Berbagi Foto Baru dari Dinas Militer untuk Merayakan Kesuksesan Exhuma

Lantas apa salah mereka? Bukan kah mereka menonton dengan baik-baik saja? Ingatlah wahai oknum aparat, diantara mereka yang kecewa masih banyak kok penonton yang suportif. Untuk artikel menarik ini, kamu bisa baca disini.

Halaman Selanjutnya
img_title