Thailand Update : Yoon Phusanu, Ton Saran dan Benjamin Brasier

Ton Saran Anantasetthaku
Ton Saran Anantasetthaku
Sumber :
  • Instagram.com

OlretPara penggemar sangat merasa khawatir setelah Aktor tampan Benjamin Brasier memposting sebuah foto dengan keadaan hidung mengeluarkan darah pada akun Twitternya pada minggu 9 oktober kemarin. Ben menuliskan, "Saya sedang tidur dan bermimpi bahwa darah keluar begitu saja dari tubuh saya tanpa alasan. Saya terbangun karena kaget, lalu mimisan ini terjadi di kehidupan nyata".

Hal ini sontak membuat para penggemar merasa sangat khawatir, postingan Ben langsung dibanjiri oleh penggemar yang mengkhawatirkannya. Dan memintanya untuk memeriksakan keadaannya ini kedokter.

Ben sendiri lebih dikenal publik setelah membintangi serial 2Moons2 pada tahun 2019 sebagai Phana dan beradu akting dengan aktor tampan Earth Teerapat.

Yoon Phusanu

Yoon Phusanu

Yoon Phusanu

Photo :
  • Instagram.com

Banyak penggemar yang bertanya-tanya apakah pemain serial Unforgotten Night yaitu Yoon Phusanu dan Ton Saran benar-benar berkencan di kehidupan nyata. Yoon Phusanu mendadak membuat heboh para penggemar, hal ini dikarenakan dalam sebuah wawancara yang ia hadiri acara Annyeong Ramen Grand Opening di Siam Paragon pada Senin 3 oktober kemarin, Yoon mengaku jika dirinya adalah kekasih dari lawan mainnya yaitu Ton Saran.

"Jika sebelumnya, aku mengaku jomblo. Itu karena tuntutan naskah. Sekarang ini sedang live, Ini dari hatiku". Salah satu wartawan menanyakan apakah Yoon adalah kekasih Ton. Yoon kemudian menjawab, Iya. Jadi orang lain tidak lagi bertanya padaku." Ungkap Yon.

Halaman Selanjutnya
img_title