Thailand Update : Patrick Nattawat, Ping Krittanun dan Gulf Kanawut

Gulf Kanawut
Sumber :

OlretAktor tampan Gulf Kanawut, baru-baru ini diketahui melakukan upacara keagamaan bersama dengan keluarga dan para penggemarnya, yang mana upacara tersebut merupakan pembuatan jasa/pahala kepada para biksu yang berlokasi di Wat Na Luang, Kecamatan Kham Duang, Kabupaten Ban Phue, Provinsi Udon Thani, persembahan kepada Phra Siwalee, patung Buddha yang besar dan indah.

5 Fakta Pond Kumpanat Kulthai, Pemeran Than di Hometown's Embrace

Diketahui juga para penggemar dari Gulf Kanawut yang hadir turut membantu pembuatan jasa dan ikut menyumbang untuk pembuatan jasa pahala Prapaskah Buddhis dengan jumlah total 88.817 baht atau sekitar 35.808.616,34 Rupiah Indonesia.

Gulf Kanawut

Photo :
  • Instagram.com

Ping Krittanun

Review dan Sinopsis Girl From Nowhere Season 2 Episode 2 : True Love

Lewat karakternya sebagai "Chen Nhai" dalam serial Ai Long Nhai The Series aktor Ping Krittanun terus mencuri atensi penggemar series Thailand. Meskipun menjadi ajang debutnya di dunia hiburan, aktor ini berhasil menunjukkan bakat aktingnya yang memukau. Ping Krittanun mendapat peran utama dalam series debutnya, Ping sendiri merupakan aktor muda kelahiran Bangkok, 6 September 2004 kini usianya telah genap 18 tahun.

Ping Krittanun

Photo :
  • U-Repot
Mengenal Tenon Teachapat Pinrat, Si Polos di Golden Blood Series

Lahir dengan nama lengkap Ping Krittanun Aunchananun, merupakan seorang aktor dan model Thailand dan saat ini, dia adalah seorang aktor dibawah naungan MChoice. Ia memulai karirnya di tahun 2022 lewat serial Ai Long Nhai The Series memerankan karakter Chen Nhai, dan beradu akting dengan aktor tampan Meen Nichakoon.

Halaman Selanjutnya
img_title