Yaya Urassaya dan Marki Prin Reuni di Drama Love at First Night

Love at First Night
Sumber :
  • U-Repot

OlretMark Prin dan Yaya Urassaya reunian dalam drama berjudul "Love at First Night". Sebelumnya, Mark Prin dan Yaya Urassaya saling membintangi drama tahun 2011 "Tawan Deard" dan drama tahun 2017 "Waves of Life". Drama yang diproduksi oleh Art Palangtham Kromthongsuk telah melakukan syuting dan akan tayang di 2023.

Pangpond Potchana Lert Chomphu, Gadis Lucu di Second Chance

Drama romance komedi ini bercerita tentang Mueng yang mencari Apo, gadis yang membuatnya jatuh cinta pada pandangan pertama. Dalam trailer yang ditayangkan pada acara spesial "VIC BIG 3" tersebut terlihat sangat lucu dan menarik untuk dilihat. Mark Prin dan Yaya Urassaya sangat lucu dan bagus dalam menyampaikan komedinya.

Terlihat, mereka belum pernah memainkan karakter seperti ini sebelumnya. Oleh karena itu, itu adalah kesempatan besar bagi mereka untuk menunjukkan penampilan luar biasa mereka.

Daftar Pemeran Lengkap Love at First Night

Review Drama Thailand A Tale of Thousand Stars, Alur Cerita Menarik dengan View Ciamik

Love at First Night

Photo :
  • U-Repot

Drama yang akan tayang di ch 3 ini akan di bintangi oleh aktris berbakat Yaya. Yaya sendiri sebelumnya baru saja menyelesaikan drama populer Bad Romeo bersama dengan Mario Maurer.

Drama Thailand A Tale of Thousand Stars : Alur Cerita, Sinopsis Hingga Daftar Pemeran

Kini dia akan dipasangkan kembali dengan salah satu aktor paling mahal di Thailand yaitu Mark Prin. Bagi kamu yang penasaran, siapa saja sebenarnya pemeran dari drama Thailand Love at First Night. Berikut daftar lengkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title