Thailand : The Luminous Solution The Series & House Of Star The Series

House Of Star The Series
Sumber :

OlretHouse Of Star The Series, serial terbaru yang akan datang proyek ini diproduksi oleh Star Halo Entertainment, dan akan dibintangi oleh Heng Rojsangruang, Namchok Thanon, Double Tupthep, New Akaravin, Golf Pasatorn, dll.

The Luminous Solution Tayang di Mei 2023 dan Between Us Season 2

House Of Star The Series menceritakan tentang selain menjadi bintang adalah menjadi superstar. Setiap awal terjadi di sini di "Rumah Bintang". Rumah ini menciptakan superstar tetapi juga melahirkan cinta, keserakahan, kemarahan, kebahagiaan, dan tragedi. Untuk apa tujuan realitas dan fantasi ini? Dan Bagaimana hubungan mereka?

Menurut info yang beredar series ini dijadwalkan tayang perdana tahun depan 2023.

10 Rekomendasi Drama Korea Dengan Tema Hukum dan Keadilan

House Of Star The Series

Photo :
  • -

The Luminous Solution The Series

The Luminous Solution The Series, serial terbaru yang akan datang proyek ini diproduksi oleh PTG Entertainment, dan akan dibintangi oleh Gun Napat, Mig Teerapat, Bhudis Viseshchitra dan Bell Rachata, dll.

Semakin Dewasa, Kamu Tak Perlu Overthinking Pada Yang Nggak Penting

The Luminous Solution The Series menceritakan tentang Cahaya bersinar, bersiaplah untuk bertemu kisah cinta yang berasal dari berkat yang indah, tetapi tidak ada berkat yang diterima tanpa pertukaran. Berapa banyak kisah cinta yang akan terjadi? Dan akan seperti apa polanya?

Halaman Selanjutnya
img_title