The Luminous Solution Tayang di Mei 2023 dan Between Us Season 2

The Luminous Solution
Sumber :
  • Instagram

Olret – Serial terbaru dari PTG Entertainment berjudul "The Luminous Solution" yang akan di perankan oleh Mig Teerapat, Gun Napat, Bhudis Viseshchitra dan Bell Ratchata sebagai pemeran utama. Serial ini menceritakan tentang Thana (Mig Teerapat) mengalami masalah di tempat kerja serta dalam urusan hubungannya.

Thailand Upate : Gun Napat, Krist Perawat dan Book Kasidet

Thana yang diberi berkat magic, untuk merubah apapun yang ia inginkan, jadi dia membuat keinginan untuk mengubah segalanya. Tetapi setiap keinginan memiliki harga. Akankah perubahan itu membuat kebahagiaan Thana lenyap? Semboyan untuk series ini pun "Do you believe in magic?"

Series "The Luminous Solution" cahaya cinta bersinar, bersiaplah untuk menyongsong kisah cinta yang terjadi berasal dari berkah yang luar biasa. Tetapi tidak ada berkah yang diperoleh tanpa pertukaran. Bagaimana itu akan terjadi?

Thailand Update : Zee Pruk Panich, Saint Suppapong dan Gulf Kanawut

The Luminous Solution

Photo :
  • Instagram

Jangan lupa untuk menyaksikan serial "The Luminous Solution" yang akan tayang perdana pada Sabtu, 27 Mei mendatang pukul 22.30 (waktu Bangkok) di Amarin TV HD Channel 34, dan tonton kembali melalui akun youtube PTG Entertainment pukul 23:30.

Between Us Season 2

Art Pakpoom Meminta Maaf Kepada Mew Suppasit, Kenapa?

Pada 1 April kemarin, Studio Wabi Sabi tiba-tiba membagikan tweet foto skrip untuk serial Between Us Season 2, tweet tersebut sontak membuat para penggemar terkejut dan sangat antusias serta bahagia hingga membuat trending dengan jumlah 3.151 tweet.

Halaman Selanjutnya
img_title