Jin BTS: Semua Tentang Single Solo Mendatang, Wajib Militer, dan Lain

Jin BTS
Sumber :
  • U-Repot

Olret – Setelah konser Yet to Come di Busan, Jin BTS telah mengejutkan penggemar berkali-kali. Baik itu berita tentang solonya yang akan datang atau pendaftaran militer yang akan segera terjadi, rollercoaster emosional yang dialami ARMY hanya dalam beberapa hari bukanlah lelucon. Dan tidak ada keraguan bahwa penggemar siap mendukungnya melalui itu semua.

Namun, sejak perilisan dua berita besar ini, semua orang menantikan untuk mengetahui semua detail yang bisa mereka dapatkan tentang single dan dinas militer Jin. Dan inilah yang kami berikan untuk Anda di sini!

Sebelumnya hari ini, melalui laporan yang dibuat oleh Soompi, perwakilan dari BigHit Music mengkonfirmasi bahwa Jin akan merilis single yang ditunggu-tunggu pada akhir Oktober. Namun, berita mengenai kolaborasi, tanggal rilis, dan sebagainya akan segera dikonfirmasi dan mereka meminta kesabaran kita untuk hal yang sama.

Pendaftaran Militer Jin BTS

Tampan Ala Korea yang Mudah, Tak Perlu Bergantung Pada Operasi Dengan 5 Metode Ini

Jin BTS

Photo :
  • U-Repot

Di sisi lain, ketika datang ke pendaftaran militer Jin, Koreaboo telah memberikan informasi terkait cabang-cabang yang akan diizinkan untuk diikuti oleh anggota BTS. Meliputi laporan yang diberikan oleh Administrasi Tenaga Kerja Militer Korea Selatan, laporan tersebut memberi kami detail spekulasi cabang tempat para anggota dapat mendaftar.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Menurut laporan itu, Jin hanya dapat mendaftar untuk mendaftar di Angkatan Darat karena batas usia untuk mendaftar di Angkatan Laut, Angkatan Udara dan Marinir adalah 28 tahun ke bawah. Setelah mencapai usia 29, anggota BTS memiliki usia Korea 30 dan pertama-tama harus mengajukan pembatalan penundaan dinas militernya.

Administrasi Tenaga Kerja Militer juga menyatakan bahwa biasanya diperlukan waktu 3 bulan setelah pembatalan pendaftaran dan juga tergantung pada jumlah orang yang menunggu hal yang sama. Tetapi dengan lebih sedikit orang yang mendaftar selama musim dingin, kemungkinan pendaftaran Jin dilakukan pada akhir tahun 2022 lebih tinggi.

Di sisi lain, Suga juga hanya akan dapat mendaftar di Angkatan Darat karena usia Korea-nya telah mencapai 29, sedangkan RM dan J-Hope juga hanya akan dapat mendaftar di Angkatan Darat jika mereka mengajukan pembatalan setelah tahun 2023. Namun , maknae line akan dapat mengajukan permohonan untuk cabang lain jika mereka mengajukan pembatalan bahkan setelah tahun 2023.

Semua anggota akan segera mengikuti Jin untuk memenuhi wajib militer mereka dan ini adalah momen kebanggaan bagi para anggota. Jadi walaupun akan sulit untuk tidak melihat mereka bersama untuk sementara waktu, mari kita semua mendukung mereka saat mereka memenuhi tugas mereka terhadap negara mereka.

Sampai saat itu, mari kita tunggu kabar selanjutnya sementara para anggota terus merilis proyek solo mereka karena mereka tidak akan pernah membuat ARMY tercinta mereka kesepian.

Maka dengan itu dengarkan Proof by BTS di Spotify, hingga solo Jin hadir untuk membuat kita tersenyum.

Park Hyung Sik Menyanyikan OST Doctor Slump Lean On Me, Penuh Emosional