Thailand Update : Park Anantadaj Sods dan Hue Chasit Karapim

Hue Chasit Karapim
Sumber :
  • U-Repot

OlretLewat karakternya sebagai Phana dalam serial 2 Moons: The Ambassador Hue Chasit, terus mencuri atensi penggemar series Thailand. Lahir dengan nama lengkap Hue Chasit Karapim atau dikenal juga dengan nama Yue Kai Feng, aktor berzodiak Scorpio ini merupakan aktor kelahiran 20 November 1998. Meskipun menjadi ajang debutnya di dunia hiburan, aktor yang satu ini berhasil menunjukkan bakat aktingnya yang memukau. Hue Chasit mendapat peran utama dalam series debutnya.

Mengenal Nott Jirayu Duangan, Pemeran Khet di Hometown's Embrace

Hue Chasit sendiri adalah seorang aktor, penyanyi di bawah naungan Handsome Entertainment. Dalam serial 2 Moons: The Ambassador, Hue Chasit memerankan karakter "Phana" dan akan beradu akting dengan aktor tampan Park Anantadaj.

Memiliki wajah yang tampan rupawan, tentunya membuat dirinya menjadi idola baru untuk para penikmat drama Thailand. Jangan lupa untuk menonton serial 2 Moons: The Ambassador, setiap senin pukul 22.30 di Amarin Tv, dan pukul 23.30 pada aplikasi WeTV.

Park Anantadaj Sods

Mengenal Andrew Kittikorn Inkaew, Guru Relawan di Hometown's Embrace

Hue Chasit Karapim

Photo :
  • U-Repot

Lewat karakternya sebagai Wayo dalam serial 2 Moons: The Ambassador Park, terus mencuri atensi penggemar series Thailand. Lahir dengan nama lengkap Park Anantadaj Sods merupakan aktor kelahiran 8 Februari 2004.

5 Fakta Pond Kumpanat Kulthai, Pemeran Than di Hometown's Embrace

Meskipun menjadi ajang debutnya di dunia hiburan, aktor yang satu ini berhasil menunjukkan bakat aktingnya yang memukau. Park mendapat peran utama dalam series debutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title