Thailand Update : Eiffel Chris Chen dan Toey Nathapong Sing-on

2 Moons: The Ambassador
Sumber :
  • U-Repot

OlretLewat karakternya sebagai "Ming" dalam serial 2 Moons: The Ambassador. Eiffel Chris, terus mencuri atensi penggemar series Thailand. Lahir dengan nama lengkap Eiffel Chris Chen atau dikenal juga dengan nama Chen Jia Jin, si tampan yang satu ini merupakan aktor kelahiran 23 Juli 1998 kini usianya telah genap 24 tahun.

5 Fakta Plan Thanawat Koosuwan, Main Role di Something in My Room

Meskipun serial 2 Moons: The Ambassador bukan menjadi ajang debutnya di dunia hiburan, pada tahun 2018 ia pernah membintangi short movie berjudul "Pretend" bersama dengan aktris cantik Thanaerng Kanyawee.

Eiffel Chris sendiri adalah seorang aktor, penyanyi Thailand keturunan Taiwan, berada di bawah naungan Handsome Entertainment. Dalam serial 2 Moons: The Ambassador, Eiffel Chris memerankan karakter "Ming" dan akan beradu akting dengan aktor tampan Toey Nathapong.

Mengenal Nott Jirayu Duangan, Pemeran Khet di Hometown's Embrace

Memiliki wajah yang tampan rupawan, tentunya membuat dirinya menjadi idola baru untuk para penikmat drama Thailand. Jangan lupa untuk menonton serial 2 Moons: The Ambassador, setiap senin pukul 22.30 di Amarin Tv, dan pukul 23.30 pada aplikasi WeTV.

2 Moons: The Ambassador

Photo :
  • U-Repot

Toey Nathapong Sing-on

Mengenal Andrew Kittikorn Inkaew, Guru Relawan di Hometown's Embrace

Lewat karakternya sebagai "Kit" dalam serial 2 Moons: The Ambassador. Toey, terus mencuri atensi penggemar series Thailand. Lahir dengan nama lengkap Toey Nathapong Sing-on atau dikenal juga dengan nama Hao Tian, merupakan aktor kelahiran 8 Oktober 1996.

Halaman Selanjutnya
img_title