Thailand : Fort Thitipong, Prame Pumipat Paiboon, Payu Khunnaphat

Media Sosial Forth Thitipong Sengngai
Sumber :
  • Instagram

OlretLewat karakternya sebagai "Beam" dalam serial 2 Moons: The Ambassador. Payu, terus mencuri atensi penggemar series Thailand. Lahir dengan nama lengkap Payu Khunnaphat Jaroenchim merupakan aktor kelahiran 31 Mei 1998. Meskipun menjadi ajang debutnya di dunia hiburan, aktor yang satu ini berhasil menunjukkan bakat aktingnya yang memukau. Payu mendapat peran utama dalam series debutnya.

5 Fakta Menarik Jason Young, Si Bucin Akut di An Eye for an Eye

Payu Khunnaphat sendiri adalah seorang aktor di bawah naungan Handsome Entertainment. Dalam serial 2 Moons: The Ambassador, Payu Khunnaphat memerankan karakter "Beam" dan akan beradu akting dengan aktor tampan Prame Pumipat.

Memiliki wajah yang tampan rupawan, tentunya membuat dirinya menjadi idola baru untuk para penikmat drama Thailand. Jangan lupa untuk menonton serial 2 Moons: The Ambassador, setiap senin pukul 22.30 di Amarin Tv, dan pukul 23.30 pada aplikasi WeTV.

Prame Pumipat Paiboon

5 Fakta Menarik Apinya Sakuljaroensuk, CEO Tempramen di An Eye for an Eye

Lewat karakternya sebagai "Forth" dalam serial 2 Moons: The Ambassador. Prame, terus mencuri atensi penggemar series Thailand. Lahir dengan nama lengkap Prame Pumipat Paiboon atau dikenal juga dengan nama Yu Jun Jie, merupakan aktor kelahiran 15 November 1998.

Melakukan debutnya lewat serial Wonder Teacher pada tahun 2015 sebagai support role, dan di tahun 2017, ia mendapat peran utama pertamanya lewat serial Bangkok Love Stories: My Weakness. Dan di tahun 2022 ini, ia kembali dipercaya mendapat peran utama lewat serial 2 Moons: The Ambassador.

3 Alasan Harga Mobil Bekas Turun Besar di 2024

Prame sendiri adalah seorang aktor di bawah naungan Handsome Entertainment, sebelumnya, dia adalah anggota grup musik Mad Monkeys. Dalam serial 2 Moons: The Ambassador, Prame Pumipat memerankan karakter "Forth" dan akan beradu akting dengan aktor tampan Payu Khunnaphat.

Halaman Selanjutnya
img_title