Thailand Update: Boy Nattapon Wongvanich, Boun Noppanut, Dong Thanabat

Boy Nattapon Wongvanich
Sumber :
  • Google Image

OlretLewat karakternya sebagai "Pluem" dalam serial Ghost Host, Ghost House. Boy, terus mencuri atensi penggemar series Thailand. Lahir dengan nama lengkap Boy Nattapon Wongvanich, merupakan aktor kelahiran 20 September 1995. Meskipun menjadi ajang debutnya di dunia hiburan, aktor yang satu ini berhasil menunjukkan bakat aktingnya yang memukau. Boy mendapat peran utama dalam series debutnya.

Mengenal Nott Jirayu Duangan, Pemeran Khet di Hometown's Embrace

Boy adalah seorang aktor yang memulai debut akting pertamanya lewat serial Ghost Host, Ghost House. Serial ini merupakan salah satu serial terbaru 2022. Serial tersebut bergenre romantis dan supernatural.

Boy Nattapon Wongvanich

Photo :
  • Google Image
Mengenal Andrew Kittikorn Inkaew, Guru Relawan di Hometown's Embrace

Dalam serial ini Boy Nattapon memerankan karakter "Pluem" seorang pemuda yang nampaknya memahami perasaan kehilangan dari Kawin, dan diam-diam jatuh cinta pada pandangan pertama dengan nya. Dalam serial ini juga Boy Nattapon akan beradu akting dengan aktor tampan Tod Techit.

Jangan lupa untuk menonton serial Ghost Host, Ghost House setiap hari Rabu di Channel GMM25 pukul 23:00 Tonton kembali di Youtube: Vibie Gen pada pukul 24.00

Boun Noppanut

5 Fakta Pond Kumpanat Kulthai, Pemeran Than di Hometown's Embrace

Boun Noppanut Guntachai

Photo :
  • -
Halaman Selanjutnya
img_title