Jin BTS dan Coldplay Bertemu Menjelang Rilis dan Pertunjukan Astronot

Jin BTS
Sumber :
  • Instagram

OlretJin BTS berada di Argentina dan siap untuk penampilannya yang akan datang dengan band Inggris Coldplay dari single mendatang The Astronaut dan kami sangat bersemangat untuk apa yang akan datang. Band dan penyanyi ini akhirnya bertemu dan bersenang-senang sambil berbagi teaser dengan para penggemar tentang kejutan yang akan datang.

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Sementara pendaratan penyanyi K-pop di Argentina bukanlah yang terbaik, kesenangan Weverse berikut yang dia lakukan dengan para penggemar dan sambutan yang sangat ungu yang dia terima bukanlah hal yang mudah dihindari.

Di sisi lain, teaser yang dirilis setelah kedatangannya di negara itu baru saja membuatnya kembali menjadi tren teratas karena visual pria Tampan di Seluruh Dunia kami begitu ajaib.

Tampan Ala Korea yang Mudah, Tak Perlu Bergantung Pada Operasi Dengan 5 Metode Ini

Dan sebelum para penggemar bisa melupakan teaser The Astronaut, Coldplay dan Jin berbagi sekilas tentang apa yang telah mereka siapkan untuk kami dan konser yang mereka semua siap. Dan jika ini tidak cukup maka gambar grup penyanyi dan bandnya sangat indah.

Jin BTS

Photo :
  • Instagram
FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Namun sebelum itu, kembali ke postingan pertama yang dibagikan grup kepada kami yaitu video dari lagu yang diputar yang kemudian beralih ke Chris Martin yang bernyanyi bersama dengan nada tinggi yang dibawakan oleh Jin. Dan hanya itu yang dibutuhkan para penggemar untuk tergila-gila pada suara surgawi Jin dalam cuplikan ini.

Halaman Selanjutnya
img_title