Thailand Update : Boss Chaikamon, Tina Suppanad dan Noeul Nuttarat

Boss Chaikamon Sermsongwittaya
Sumber :
  • Instagram

OlretSebelumnya sempat berendus kabar tentang aktris Tina Suppanad memiliki hubungan dengan Engfa Waraha Runner Up Miss Grand International 2022.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Dan pada bulan september lalu mereka melakukan trip ke Singapura bersama-sama, suasana bertambah rumit ketika bos Miss Grand mengunggah sebuah statement, dan menciptakan pro dan kontra di kalangan penggemar. Dan tak sampai disitu, pada 28 oktober kemarin pemilik dari produk parfum ternama Madame Fin mengumumkan mengakhiri kontrak kerja dengan Tina Suppanad terhitung dari 28 Oktober 2022.

Tidak disangka jika permasalahan tersebut mengakibatkan efek yang berbuntut sangat panjang. Dan baru-baru ini akun facebook dari Tina Suppanad mengunggah pemberitaan perihal akun twitter milik Tina telah diretas oleh seseorang.

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Ada banyak orang yang datang untuk berkomentar di akun tersebut, dan menyatakan saling mendukung, beberapa orang mengatakan mereka dapat memulihkannya, dan ada juga yang mengatakan berjuang terus, saya harap ini berjalan dengan baik.

Boss Chaikamon

Media Sosial Boss Chaikamon Sermsongwittaya

Photo :
  • Instagram
3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Serial Love In The Air yang diperankan oleh Boss Chaikamon, Noeul Nuttarat, Fort Thitipong dan Peat Wasuthorn akan memasuki episode akhir. Semakin dekat untuk melihat kesimpulan dari kisah cinta 2 pasangan, PhayuRain dan PrapaiSky.

Halaman Selanjutnya
img_title