Thailand Update : Turbo Chanokchon, Boun Noppanut dan F4 Thailand

Pengikut Boun Noppanut Guntachai di Instagram
Sumber :

OlretArtis tampan Turbo Chanokchon tengah menjalankan operasi bahunya yang robek, sudah sangat lama dia mengalami ini namun belum ada waktu untuk dirinya memeriksa ke dokter. Dan baru baru ini Ia terjatuh dan terkilir bahunya dan pergi memeriksanya ke dokter dan menjalankan operasi di rumah sakit.

5 Fakta Plan Thanawat Koosuwan, Main Role di Something in My Room

Kondisinya saat ini masih di rawat di rumah sakit, dan dia mengunggah melalui postingan miliknya dan mengatakan bahwa dirinya baik baik saja. Dan dia berterimakasih kepada para penggemar yang telah mengkhawatirkannya dan memberikan dukungan untuk dirinya.

Dan dia juga ingin cepat kembali dan menyapa beberapa penggemar lainnya di luar sana, untuk saat ini Turbo hanya memerlukan istirahat yang cukup.

Boun Noppanut

5 Fakta Lotte Thakorn Promsatitkul, Pemeran Safe di Bad Buddy Series

Trivia Boun Noppanut Guntachai

Photo :
  • -

Pada beberapa waktu lalu, Aktor tampan Boun Noppanut alami suatu musibah, aktor tampan ini mengalami ban pecah pada mobilnya. Dan pada jumat kemarin (04/11) Boun kembali membagikan berita melalui akun tweetnya.

Mengenal Nott Jirayu Duangan, Pemeran Khet di Hometown's Embrace

Boun mengatakan "Saya demam sepanjang hari dan banyak tidur, lalu banyak hal yang terlewatkan. Saya harap akan menjadi lebih baik sebelum 6 November" Tulis Boun.

Halaman Selanjutnya
img_title