Thailand Update : Turbo Chanokchon, Boun Noppanut dan F4 Thailand

Pengikut Boun Noppanut Guntachai di Instagram
Sumber :

OlretArtis tampan Turbo Chanokchon tengah menjalankan operasi bahunya yang robek, sudah sangat lama dia mengalami ini namun belum ada waktu untuk dirinya memeriksa ke dokter. Dan baru baru ini Ia terjatuh dan terkilir bahunya dan pergi memeriksanya ke dokter dan menjalankan operasi di rumah sakit.

9 Hal yang Harus Kamu Tahu Tentang Kongthap Peak

Kondisinya saat ini masih di rawat di rumah sakit, dan dia mengunggah melalui postingan miliknya dan mengatakan bahwa dirinya baik baik saja. Dan dia berterimakasih kepada para penggemar yang telah mengkhawatirkannya dan memberikan dukungan untuk dirinya.

Dan dia juga ingin cepat kembali dan menyapa beberapa penggemar lainnya di luar sana, untuk saat ini Turbo hanya memerlukan istirahat yang cukup.

Boun Noppanut

Dari Baper Sampai Patah Hati, Ini Deretan Lagu Nanon Karopat

Trivia Boun Noppanut Guntachai

Photo :
  • -

Pada beberapa waktu lalu, Aktor tampan Boun Noppanut alami suatu musibah, aktor tampan ini mengalami ban pecah pada mobilnya. Dan pada jumat kemarin (04/11) Boun kembali membagikan berita melalui akun tweetnya.

9 Film India yang Diperankan Oleh Pankaj Kapur, Kini Sudah Menjadi Kakek Bahagia

Boun mengatakan "Saya demam sepanjang hari dan banyak tidur, lalu banyak hal yang terlewatkan. Saya harap akan menjadi lebih baik sebelum 6 November" Tulis Boun.

Halaman Selanjutnya
img_title