Cuit Negara Wakanda, Kang Emil Diserang di Twitter

Ridwan Kamil
Sumber :
  • u-repot

Olret – Netizen di Indonesia sering menuliskan negeri Wakanda untuk menggantikan Indonesia. Wakanda sendiri sering dimaknai dengan sindiran untuk Indonesia.

Belajar Dari Dinda Hauw, Akhirnya yang Berani Akad Mengalahkan yang Ngasih Coklat

Wakanda kini menjadi viral lagi setelah Kang Emil mengungkapkan tentang kebakaran yang terjadi di Wakanda menjadi tontonan. Sebenarnya, Kang Emil memang sangat terkenal dengan humornya yang cukup membuat warganet terhibur.

Namun kali ini, justru dia mendapatkan cibiran dari warganet atas perkataannya tersebut. Sampai dengan malam ini, cuitan dengan wakanda sudah mencapai 67,7 ribu kali (sampai dengan jam 18:34 WIB). Berikut ini bebarapa cuitan tentang wakanda.

Cara Menggunakan Pencarian Twitter Seperti Seorang Pakar

1. Gegara kata "Wakanda" kang Emil diserang Buzzer yg paling NKRI ?
Kang Emil udah besok2 jangan sebut Wakanda lagi biar kita2 aja yaaa bilang Wakanda, kang Emil mah Konoha aja bilangnya ?

2. Eksistensi jiwa penuh frustasi terukur dari mudah caranya mencari kambing hitam. Cepat mulutnya berteriak dan lalu tangannya menarik jatuh siapapun yang berdiri di dekatnya. Dialah si WAKANDA, pemimpin yg tak segan mencari kambing hitam, bahkan ketika itu adalah rakyatnya.

Halaman Selanjutnya
img_title