Thailand Update : Max Kornthas, Aye Sarunchana dan Mile Phakpum

Max Kornthas
Sumber :
  • twitter

OlretSukses membintangi berbagi judul series Thailand, aktor tampan Max Kornthas kian melambungkan namanya dan menjadi idola dikalangan penikmat drama Thailand.

5 Fakta Menarik Jason Young, Si Bucin Akut di An Eye for an Eye

Kabar terbaru dari Max Kornthas, para penggemar keluar untuk mengucapkan selamat kepada aktor tampan ini, yang kini memiliki followers di instagram sebanyak 1M Followers.

Max Kornthas

Photo :
  • twitter
5 Fakta Menarik Apinya Sakuljaroensuk, CEO Tempramen di An Eye for an Eye

Melalui media sosial Twitter, para penggemar termasuk di Indonesia juga ikut memeriahkan hastag #1MLovewithMax bahkan Max juga memposting di Twitter melalui hastag dengan mengungkapkan "1M sudah karena semua orang telah mendukung saya sepanjang waktu. Saya cinta kalian semua, Mari kita bersama untuk waktu yang lama". Tulis Max.

Aye Sarunchana

Aye Sarunchana Apisamaimongkol

Photo :
  • -
9 Aktris Thailand yang Cantiknya Kebangatan, Bikin Hati Adem

Para aktor maupun aktris Thailand selalu berusaha yang terbaik untuk karirnya. Tidak hanya karir, mereka juga memperhatikan pendidikannya. Aktris cantik Aye Sarunchana dari agensi GMMTV telah menyelesaikan pendidikannya, Aye merayakan kelulusannya dan resmi menjadi wisudawati dengan gelar Sarjana dari Fakultas Seni Komunikasi Manajemen Komunikasi Universitas Chulalongkorn.

Halaman Selanjutnya
img_title