Ulasan Chainsaw Man Episode 5: Hidup Penuh Kekecewaan

Chainsaw Man Episode 5
Chainsaw Man Episode 5
Sumber :

Olret – Seseorang tidak selalu mendapatkan apa yang diinginkannya, karena Chainsaw Man Episode 5 dengan elegan mencoba menggambarkan melalui mimpi seumur hidup Denji untuk menyentuh payudara. Mari kita lihat apakah Denji bisa mendapatkan kepuasan dalam ulasan ini!

Ikhtisar Chainsaw Man Episode 5

Chainsaw Man Episode 5

Chainsaw Man Episode 5

Photo :
  • -

Chainsaw Man adalah anime aksi, petualangan, dan supernatural yang ditayangkan di layar kami oleh Studio MAPPA, studio yang sangat populer di belakang beberapa properti shonen yang sangat populer saat ini, seperti Demon Slayer dan Jujutsu Kaisen. Serial ini didasarkan pada manga dengan nama yang sama yang ditulis oleh Tatsuki Fujimoto.

Acara ini disutradarai oleh Tatsuya Ishihara, yang telah menjadi bagian dari produksi Black Clover dan Monster Musume. Serial ini pertama kali diserialkan di Jump+, mitra online untuk majalah Shonen Jump yang sangat populer. Manga ini telah terjual lebih dari tiga belas juta kopi dalam waktu kurang dari empat tahun peredaran.

Review Chainsaw Man Episode 5 tidak mengandung spoiler

Chainsaw Man Episode 5

Chainsaw Man Episode 5

Photo :
  • -

Berapa kali Anda bisa mewujudkan impian Anda? Sesuatu yang mendorong Anda maju dalam hidup dan memotivasi Anda untuk melakukan dan menjadi lebih baik? Bagi kebanyakan dari kita, itu terjadi sekali, mungkin dua kali dalam hidup kita, dan tergantung pada pengorbanan yang kita buat untuk sampai ke sana, itu bisa terasa fantastis atau pahit di puncak.

Namun, tidak bagi Denji, karena dia dipenuhi dengan kekosongan dan kekecewaan ketika dia mendapatkan apa yang dia rencanakan untuk membelai beberapa payudara. Keadaan yang begitu menyedihkan.

Halaman Selanjutnya
img_title