Bjorka Is Back, MyPertamina Are You Ready?

Bjorka
Sumber :
  • tangkapan layar twitter

OlretBjorka kembali dengan kabar yang mengejutkan. Setelah beberapa kali akunnya di tangguhkan oleh twitter, kini akun tersebut kembali dengan akun baru dan membongkar data dari pengguna Mypertamina.

Viral! Pacaran 11 Tahun Tak Menjamin Berjodoh, Pria Ini Ditinggal Menikah Pacarnya

Baru saja hacker Bjorka menjual 44 juta data akun yang diduga milik MyPertamina di forum gelap Breached. Ahli keamanan siber, Teguh Aprianto turut mengomentari peristiwa ini melalui media sosial Twitter.

Salah satu kritikan keras datang dari Teguh Aprianto. Dia pun mencuitkan tentang rasa khawatirnya terhadap perlindungan data dan peran pemerintah.

Niat Nagih Hutang, Nasib Karyawan PNM Ini Malah Dianiaya Nasabahnya

Lirik Lagu dan Terjemahan Lagu Girl Group Baby Monster "Sheesh"

"Publik dipaksa utk daftar di berbagai aplikasi, tapi tak ada jaminan bahwa data kita akan aman. Sekalinya menjamin, tak lebih dari sekadar omong kosong belaka. Sekarang giliran 44 jt data di MyPertamina yg bocor. Diantaranya nama lengkap, NIK, NPWP, no hp, email, penghasilan dll"

Sebelumnya hacker Bjorka itu telah membuat peringatan di akun Twitter yang baru @bjorkapipa pada Kamis pagi ini, pukul 09:32 WIB dengan menulis, "Hi @MyPertaminaID, are u ready?" tweet-nya.