Thailand Update : First Kanaphan dan Baby Mic Candy

First Kanaphan
First Kanaphan
Sumber :
  • twitter

OlretSukses membintangi berbagi judul series Thailand, aktor tampan First Kanaphan kian melambungkan namanya dan menjadi idola dikalangan penikmat drama Thailand.

Kabar terbaru dari First Kanaphan, para penggemar keluar untuk mengucapkan selamat kepada aktor tampan ini, yang kini memiliki followers di instagram sebanyak 2M Followers.

Melalui media sosial Twitter, para penggemar termasuk di Indonesia juga ikut memeriahkan hastag #2MillionLoveForFirst bahkan First sendiri juga memposting di Twitter melalui hastag dengan menulis "Kalian semua yang terbaik. Sangat fantastis. Kamsamida". Ungkap First.

First Kanaphan

First Kanaphan

Photo :
  • twitter

Baby Mic Candy

Group Hip Hop Thailand-Jepang, Baby Mic Candy (BMC) Di bawah naungan Sony Music Entertainment (Japan) setelah sukses dengan single pertama dan kedua yang berjudul "RUN" dan "TAKE OFF" kini grup hip hop Thailand Jepang Baby Mic Candy yang beranggotakan Goli, Moto, Yuki dan juga Fiat yang merupakan anggota baru dari Baby Mic Candy siap untuk meluncurkan single terbarunya yang ketiga dengan judul "TRY".

Baby Mic Candy secara resmi akan merilis single terbaru mereka yang berjudul "TRY" dan akan segera bisa disaksikan pada tanggal 18 November 2022 mendatang di kanal YouTube resmi mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title