Liverpool Tengah Memonitor Nico Williams dari Athletic Bilbao

Nico Williams
Sumber :
  • twitter

OlretLiverpool dilaporkan memimpin perlombaan untuk merekrut pemain internasional Spanyol berusia 20 tahun Nico Williams dari Athletic Club pada akhir musim.

Hasil Wolverhampton vs Liverpool: Skor 0-1, Berkat Gol Spektakuler Harvey Elliott

Nico Williams tampil cukup impresif untuk Athletic Club musim ini. Dan laporan dari outlet Spanyol Fichajes mengklaim bahwa Liverpool akan mengintai pemain sayap berusia 20 tahun itu selama Piala Dunia FIFA 2022 sebelum kemungkinan pindah.

Akan menarik untuk melihat apakah Luis Enrique bersedia memberi Williams waktu bermain yang cukup di Qatar. Pemain berusia 20 tahun itu tampil mengesankan dengan Athletic Club musim ini, dan dia juga bisa menjadi pengubah permainan untuk Spanyol di Piala Dunia.

Profil Son Heung-min Dijuluki Haji Muhammad Son, Pengikut IG 9,6 Juta

Nico Williams

Photo :
  • twitter

Laporan dari Fichajes mengklaim bahwa manajer Liverpool Juergen Klopp telah meminta hierarki klub untuk merekrut pemain sayap berkualitas yang dapat mengubah permainan Liverpool saat masuk sebagai pemain pengganti. Pemain internasional Spanyol dengan demikian muncul sebagai target yang layak.

Son Heung Min Disapa Akrab Netizen Menjadi Haji Muhammad Son, Kenapa?

The Reds saat ini kurang memiliki kedalaman di area sayap, dan mereka harus menggunakan gelandang di posisi darurat karena absennya pemain seperti Diogo Jota dan Luis Diaz. Williams adalah pemain sayap yang luar biasa, dan dia bisa menjadi akuisisi jangka panjang yang sangat baik untuk The Reds.

Pemain internasional Spanyol berusia 20 tahun itu mencetak empat gol dan empat assist atas namanya di semua kompetisi musim ini. Dan dia bisa menjadi investasi jangka panjang yang solid untuk Liverpool. Williams dianggap berada di radar klub Eropa lainnya juga, tetapi Liverpool saat ini memimpin perlombaan untuk mengamankan jasanya.

Halaman Selanjutnya
img_title