Thailand Update : Dew Jirakit dan Bible Wichapas Sumettikul

Dew Jirakit
Sumber :
  • Instagram

OlretGMMTV mengonfirmasi bahwa aktor mereka Off Jumpol, Nanon Korapat, Dew Jirakit, dan Nani Hirunkit akan Datang ke Filipina pada tanggal 1 Desember 2022 untuk Penghargaan Televisi Asia (ATA).

Drag, I Love You, Kisah Cinta, Pembunuhan Dengan Bumbu Komedi Romantis

Asian Television Awards, merupakan apresiasi untuk mengakui dan menghargai keunggulan program dan produksi di industri pertelevisian Asia. Upacara penghargaan akan diadakan di Teater Aliw di Pasay City, Manila.

Dew Jirakit

Photo :
  • Instagram

Bible Wichapas Sumettikul

5 Fakta Pond Kumpanat Kulthai, Pemeran Than di Hometown's Embrace

Bible Wichapas Sumettikul tidak dapat disangkal adalah salah satu nama yang paling menonjol dan dicari di dunia BL Thailand saat ini setelah kesuksesan luar biasa dari seri KinnPorsche. Namun tahukah Anda bahwa sebelum debutnya di KinnPorsche, Bible menghadapi banyak kritik yang menyakitkan?

Ditolak oleh hampir 30 agensi, Bible Sumettikul mengalami kesulitan untuk debut sebagai aktor. Bible berbagi di salah satu leg tur dunia KinnPorsche bahwa dia sering dikritik selama casting karena penampilannya.

Review dan Sinopsis Girl From Nowhere Season 2 Episode 2 : True Love

"Saya diberitahu sebelumnya ketika saya melakukan casting bahwa dengan penampilan, tinggi badan, dan bahasa saya, saya tidak akan menjadi seorang seniman," kata Bible sambil menangis di atas panggung.

Halaman Selanjutnya
img_title