Thailand Update : Louis Thanawin dan Nine Naphat

Nine Naphat
Sumber :
  • u-report

OlretLouis Thanawin kembali membuat heboh para penggemar dengan cuitan di akun Twitternya. Pasalnya cuitan tersebut ditengarai sebagai isyarat putusnya pasangan NeoLouis. Ia mengucapkan banyak terima kasih kepada Neo yang telah bersama selama 2 tahun sekarang.

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

"Terima kasih atas kenyamanan setiap kali kita bekerja bersama. Sepertinya kita semua saling mengenal. Anda dan saya banyak telah menjadi mitra bersama dan selalu mendukung satu sama lain. Aku senang kita bermain bersama. Terima kasih atas segalanya yang membuat kita bertemu dan mencintaimu. Menunggu naik panggung untuk bernyanyi bersama lagi"

Neopun membalas cuitan tersebut tidak kalah mengharukan. Ia berterima kasih kepada salah satu teman terbaiknya itu. Ia telah mengajari cara menyanyi, memblokir, dan membantu ujian bahasa Inggris.

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

"..... Terima kasih untuk semuanya temanku. Aku mencintaimu", ucapnya di akhir tulisan.

Neo dan Louis menjadi pasangan dalam drama "Fish Upon the Sky" dan "The Eclipse". Dalam Drama tersebut, akting dan chemistry mereka sukses membius para penonton. Penggemar sangat menyayangkan hubungan dan chemistry yang telah terbangun di keduanya.

Profil Preem Ranida Techasit, Bintang di Ch 3 Thailand

Semoga mereka makin sukses dengan pekerjaan masing-masing.

Nine Naphat

Halaman Selanjutnya
img_title