Thailand Update : Up Poompat, Prim Chanikan dan Ohm Pawat

Biografi Ohm Pawat
Sumber :

OlretPara aktor maupun aktris Thailand selalu berusaha yang terbaik untuk karirnya. Tidak hanya karir, mereka juga memperhatikan pendidikannya. Aktor tampan Up Poompat baru-baru ini telah menyelesaikan pendidikan S2 nya, Up merayakan kelulusannya dengan gelar Magister di bidang Hubungan Internasional dan Diplomasi, School Of Oriental And African Studies/SOAS UNIVERSITY OF LONDON.

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Para penggemar pun turut bangga dengan pencapaian aktor tampan pemeran "Gene" dalam serial Lovely Writer: The Series ini, dan memberikan ucapan selamat kepadanya.

Dan saat ini, ditengah kesibukannya sebagai aktor terkenal, Up Poompat juga sedang melanjutkan study S3 nya untuk mendapatkan gelar Doctor/ Ph.D. di Fakultas Ilmu Politik Universitas Chulalongkorn.

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Up Poompat

Photo :
  • Instagram

Prim Chanikan

Beberapa jam yang lalu, Agensi GMMTV melalui akun sosial medianya mengumumkan perubahan pemeran dari serial yang akan datang Home School. Sejak GMMTV mengungkap pemeran untuk serial Home School pada Desember 2021 lalu, dan karena jadwal syuting serial tersebut dan juga jadwal aktris tidak dapat diselaraskan.

Profil Preem Ranida Techasit, Bintang di Ch 3 Thailand

Demi kelangsungan proyek ini Perusahaan, tim produksi, dan aktris secara kolektif setuju dan memutuskan untuk mengubah peran yang dimaksudkan dari aktris Prim Chanikan menjadi aktris View Benyapa.

Halaman Selanjutnya
img_title