Thailand Update: First Chalongrat, Daftar Film dan Drama Mono Original

First Chalongrat
Sumber :
  • Instagram

OlretKabar bahagia serta mengharukan datang dari aktor tampan First Chalongrat, ditengah kesibukannya di dunia entertainment tidak menyurutkan semangatnya untuk terus berjuang dan menyelesaikan pendidikan. First baru-baru ini membagikan kabar bahagia melalui akun sosial medianya dengan caption, "First lulus! Ini resmi! Resmi Lulus! ?? Tulis First Chalongrat.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

First terlihat sangat tampan dan menawan dalam balutan toga merahnya. Diketahui bahwa aktor 24 tahun itu resmi lulus dari Fakultas Arsitektur dan Desain (KMUTNB), Universitas Teknologi King Mongkut, Bangkok Utara.

First Chalongrat

Photo :
  • Instagram
Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Beberapa rekan sesama aktor dan para penggemar pun memberikan ucapan selamat padanya. First Chalongrat akan melaksanakan wisuda pada kamis, 15 Desember 2022 mendatang.

Selamat dan sukses untuk First Chalongrat yang telah menyelesaikan pendidikannya?

MONO Original mengadakan Press Conference yang berjudul “True Colors”

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Pada tanggal 9 Desember 2022 kemarin, MONO Original mengadakan Press Conference yang berjudul “True Colors”. Pada conference tahun ini MONO Original secara resmi merilis 2 film dan 9 series yang akan tayang pada tahun depan. Ada pun 2 film tersebut ialah “See You Again” dan “My Sex Doll 2”.

Halaman Selanjutnya
img_title