Fakta Pernikahan Mewah Anak-Anak Presiden Indonesia

Pernikahan anak-anak Presiden RI
Sumber :
  • Istimewa

Olret – Masih terasa euforia pernikahan putera bungsu Presiden Joko Widodo, yaitu Kaesang Pangarep dan Erina Godono, yang menyita perhatian seluruh masyarakat Indonesia. Pasalnya pernikahan pada 10 Desember 2022 di Royal Ambarrukmo, Yogyakarta, diselenggarakan secara mewah. Mulai serangkaian preweding hingga resepsi Kaesang-Erina, tak luput dari kesan yang sangat mewah.

Koordinator BEM NUSANTARA Sulbar Sambut Hangat Kedatangan Jokowi di Sulbar 23 April Mendatang

Bukan hanya pernikahan Kaesang dan Erina, pernikahan anak-anak Presiden Indonesia yang lainnya juga tak kalah diselenggarakan secara mewah. Siapa saja mereka? Dilansir dari berbagai media, berikut daftar anak presiden dengan pernikahan mewahnya:

1. Pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution.

Pernikahan Kahiyang

Photo :
  • instagram @ayanggkahiyang
Ramai Pendukung Anies di TikTok Share Prestasinya, Gak Nyenggol Kamu

Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution menikah pada 8 November 2017, berlangsung di Gedung Saba Buana kota Solo, gedung milik keluarga Jokowi. Banyak tamu penting yang diundang, mulai dari pejabat pemerintahan pusat, pejabat daerah, hingga artis. Bahkan pernikahan puteri kedua Jokowi ini diselenggarakan di dua tempat, yaitu di Solo dan di Medan tempat menantunya berasal. Menurut pengakuan dari wedding organizer pernikahan Kahiyang-Bobby, biaya pernikahan mereka ditaksir lebih dari 2 miliar rupiah.

Sempat muncul polemik, karena tamu undangan mencapai 8000 orang, yang termasuk dari relawan Jokowi. Tetapi Jokowi mengklaim, hajatan tersebut bukanlah hajatan yang mewah, melainkan hanya hajatan kampung biasa. Jokowi juga menolak adanya sumbangan, serta tidak menerima hadiah dari para tamu di acara pernikahan puterinya tersebut.

2. Pernikahan Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda

Halaman Selanjutnya
img_title
Siapa Ganjar Pranowo? Ini Ulasan Media Asing!