Thailand Update : Film Rachanun Mahawan dan Billkin Putthipong

Billkin Putthipong
Sumber :
  • Instagram.com

OlretAktris Cantik Film Rachanun telah membuktikan kepada para penggemar dan keluarga bahwa kesibukannya di dunia entertainment tidak menyurutkan semangatnya untuk menyelesaikan pendidikan. Baru-baru ini dirinya membagikan foto cantik nya dalam balutan toga melalui akun sosial medianya.

Mengenal Nott Jirayu Duangan, Pemeran Khet di Hometown's Embrace

Aktris yang satu ini terlihat sangat cantik dan anggun dalam balutan toga merahnya. Diketahui bahwa aktris 22 Tahun itu resmi lulus dari Fakultas Arsitektur dan Desain Midea Universitas Teknologi Thonburi King Mongkut.

Beberapa rekan sesama aktris/aktor dan para penggemar pun memberikan ucapan selamat padanya. Film Rachanun akan melaksanakan wisuda pada Minggu, 18 Desember 2022 mendatang.

Mengenal Andrew Kittikorn Inkaew, Guru Relawan di Hometown's Embrace

Selamat kepada Film Rachanun yang telah menyelesaikan pendidikannya?

Billkin Putthipong

Billkin Putthipong

Photo :
  • Instagram.com
Ploy's Yearbook Episode 3 : Pembuktian Cinta Ploy Cantik

Para Penguins, nama fandom Billkin dan PP Krit tengah berbahagia, pasalnya tidak hanya bisa menonton penampilan spektakuler Billkin dan PP Krit saja, namun mereka juga disuguhkan momen manis keduanya saat tampil diatas panggung seperti saling mengelap keringat dengan tissue atau skinship manis keduanya dengan tatapan yang bisa membuat siapa saja yang melihat keduanya iri.

Halaman Selanjutnya
img_title