Meen Nichakoon Sudah Lama Memiliki Pasangan, Fans Pun Kecewa?

Pendidikan Meen Nichakoon Khajornborirak
Sumber :
  • Instagram

OlretBaru baru ini tercuat beberapa teori yang sangat mengguncang emosi para penggemar terutama fandom "Area86" yang belum genap 1 bulan dibuat oleh dua pasangan pemain series Ai Long Nai.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Kabar tersebut datang dari Meen Nichakoon yang digali oleh beberapa fans hingga menemukan sosok yang diduga kekasih yang menemaninya dari tahun 2019, dugaan ini cenderung memiliki bukti yang bisa diterima dan jelas adanya.

Jika dilihat dari beberapa bukti yang dikumpulkan terdapat sebuah unggahan yang memiliki tempat yang sama hingga sebuah kode emoji yang dibuat sebagai identifikasi sang kekasih dan bukti-bukti lainya yang mendukung kebenaran dugaan ini tak hanya itu sepertinya mereka juga memiliki hewan peliharaan yang dirawat bersama hingga mereka membuat kan akun Instagram untuk anak tercintanya (kucingnya ?) ada juga beberapa caption postingan dari pihak sang wanita yang sedikit ambigu jika ditautkan dengan dugaan ini.

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Banyak dari penggemar merasa terkejut, tak percaya hingga mengungkapkan kekecewaannya dalam platform yang mereka miliki.

Meen Nichakoon Khajornborirak

Photo :
  • Instagram
3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Sebenarnya berita ini disambut baik oleh para penggemar namun yang tidak bisa diterima adalah mengapa harus membuat nama fandom jika ia sudah memiliki kekasih, pertanyaan yang sama terus saja berjajar dalam akun para penggemar, namun dari kasus ini para penggemar tak lupa memberi banyak cinta dan belas kasih kepada Ping Krittanun yang dianggap dirugikan serta menjadi korban karna berita ini, tak hanya itu para penggemar juga tetap setia mendukung langkah Ping untuk berkarir dan berharap ia berkembang secara terpisah dengan Meen.

Bagaimana menurut kalian ? Kita hanya shipper bukan biro jodoh apapun itu, kita doakan kedepannya mereka sukses dijalan masing-masing??❤

Halaman Selanjutnya
img_title