Thailand Update : Yorch Yongsin, Peach Pachara dan Baifern Pimchanok

Yorch Yongsin
Sumber :
  • twitter

OlretYorch Yongsin Kembali Ke Thailand,Trainee A Dirumorkan Batal Debut??

Mengenal Nott Jirayu Duangan, Pemeran Khet di Hometown's Embrace

Seminggu yang lalu, Big Hit Music mengumumkan bahwa tim boy grup rookie "Trainee A" akan mengakhiri semua saluran media sosial yang digunakan para anggota untuk berkomunikasi dengan penggemar.

Banyak penggemar yang berharap bahwa tim tersebut akan segera melakukan debut karena grup tersebut telah memiliki basis penggemar yang solid dan terlihat busking di Amerika Serikat. Meski banyak yang kecewa karena layanan saluran media sosial tim akan berakhir, masih ada harapan untuk debut mereka.

Mengenal Andrew Kittikorn Inkaew, Guru Relawan di Hometown's Embrace

Sayangnya, segera setelah saluran media sosial ditutup, anggota Yorch mengonfirmasi bahwa grup tersebut dibubarkan melalui akun media sosial pribadinya. Dia berbagi rasa terima kasihnya kepada para penggemarnya dan mengonfirmasi bahwa proyek "Trainee A" telah berakhir.

Yorch Yongsin

Photo :
  • twitter
5 Fakta Pond Kumpanat Kulthai, Pemeran Than di Hometown's Embrace

Dia meminta maaf kepada para penggemar dengan mengatakan, "Aku sangat menyesal untuk memberi tahu kalian semua bahwa proyek telah berakhir, dan aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung kami. Terima kasih telah memberi kami begitu banyak kenangan berharga."

Fans juga menemukan bahwa Yorch mengikuti Leo, mantan anggota "Trainee A" lainnya yang keluar dari tim sebelumnya, dan Woochan di Instagram.

Halaman Selanjutnya
img_title