Thailand Update : Gemini Norawit dan Fourth Nattawat Curi Perhatian

Fourth Nattawat Jirochtikul
Sumber :
  • Instagram

OlretLewat karakternya sebagai "Tinn” dalam serial My School President, Gemini Norawit terus mencuri atensi para penggemar series Thailand. Aktor tampan ini lahir dengan nama lengkap Gemini Norawit Titicharoenrak dan merupakan aktor kelahiran 13 Juni 2004.

5 Fakta Plan Thanawat Koosuwan, Main Role di Something in My Room

Saat ini Gemini tercatat sebagai seorang mahasiswa Bachelor's of Arts and Science in Integrated Innovation (BAScii) di Universitas Chulalongkorn. Pada tahun 2019 lalu Gemini menandatangi kontrak kerja dan menjadi aktor dibawah naungan agensi GMMTV.

Pada tahun 2021 lalu Gemini memulai debut akting perdananya lewat serial Bad Buddy dan menjadi guest role dalam serial yang dibintangi oleh pasangan aktor OhmNanon. Dan ditahun ini Gemini mendapat kesempatan untuk memerankan karakter utama dalam serial My School President.

5 Fakta Prom Theepakorn Kwanboon, Aktor Rookie Di Bad Buddy Series

Akun Instagram Gemini Norawit Titicharoenrak

Photo :
  • Instagram

Dalam serial ini Gemini Norawit memerankan karakter "Tinn" seorang putra Kepala Sekolah sekaligus Ketua Osis yang diam-diam naksir Gun, seorang ketua klub musik dan vokalis band Chinzhilla.

5 Fakta Lotte Thakorn Promsatitkul, Pemeran Safe di Bad Buddy Series

Mengusung genre romantis ala anak-anak SMA, My School President The Series menjadi warna baru apalagi para pemainnya merupakan aktor-aktor pendatang baru GMMTV. Beradu akting dengan aktor Fourth Nattawat, serial ini sukses menjadi yang paling dinantikan setiap episodenya bahkan menjadi trending dibeberapa negara termasuk di Indonesia.

Jangan lupa untuk menyaksikan serial My School President, setiap Jumat pukul 20.30 di saluran GMM25 dan pada pukul 22.30 via VIU.

Halaman Selanjutnya
img_title