Thailand Update : Hit Bite Love The Series dan Gunsmile Chanagun Arpornsutinan

Hit Bite Love The Series
Sumber :
  • Instagram

OlretBaru-baru ini Jinloe Official selaku Perusahaan yang memproduksi serial terbaru Hit Bite Love The Series memberikan pengumuman penting lewat sosial media mereka, yang berisi pernyataan mengenai pemotongan beberapa scene dari serial yang akan segera rilis ini, diketahui scene yang dimaksud adalah NC+ akan mengalami pemotongan dengan alasan suatu hal. Pihak Jinloe Official sendiri telah menjelaskan secara detail maksud dan alasan mereka yang mengharuskan memotong adegan tersebut.

5 Fakta Pond Kumpanat Kulthai, Pemeran Than di Hometown's Embrace

Perbedaan pandangan yang menjadi penghambat dalam proses penggarapan serial ini, hal tersebut datang dari pihak keluarga aktor Alan Campana, diketahui bahwa beberapa anggota keluarga dari pihak Alan memiliki keyakinan dan sudut pandang yang berbeda mengenai ini. Hal ini tentunya sangat mempengaruhi jalannya produksi serial tersebut, apalagi dijelaskan pula bahwa tahap proses penggarapan untuk serial ini sudah hampir 100% selesai.

Hit Bite Love The Series

Photo :
  • Instagram
Review dan Sinopsis Girl From Nowhere Season 2 Episode 2 : True Love

Hal tersebut tentunya dengan sigap ditanggapi oleh pihak perusahaan, guna menyelesaikan permasalahan yang terjadi. Dan pihak produksi sendiri masih mendiskusikan hal tersebut, apa pun hasilnya nanti baik terjadi perubahan keputusan dari hasil diskusi semua demi kebaikan bersama dan demi lancarnya penggarapan serial ini.

Gunsmile Chanagun Arpornsutinan

Gunsmile Chanagun Arpornsutinan

Photo :
  • Instagram
Mengenal Tenon Teachapat Pinrat, Si Polos di Golden Blood Series

Menyusul Toptap dan Puimek, aktor tampan Chanagun Arpornsutinan atau biasa dikenal dengan nama Gun Smile mengumumkan undur diri dari agensi GMMTV. Hal ini diketahui dari unggahan di akun Twitternya @/gunnzsmile pada 31 Desember kemarin.

Halaman Selanjutnya
img_title