OST Cute Pie 2 Series Resmi Diluncurkan, Bertabur Bintang Thailand

OST Cute Pie 2 Series
Sumber :
  • twitter

OlretKabar gembira, MV sekaligus OST. Series Cutie Pie 2 You telah dirilis melalui channel youtube Mande Channel, Sebelumnya melalui akun Mande Channel ini kemarin mereka membagikan Teaser MV untuk OST. Series Cutie Pie 2 You namun tepat pukul 18.00 tadi mereka sudah merilis full MV dari lagu Love is Love ini.

Mengenal Nott Jirayu Duangan, Pemeran Khet di Hometown's Embrace

Dalam MV serta OST Kali ini ke 6 pemeran series Cutie Pie 2 You turut andil didalamnya, mereka semua terlihat sangat menggemaskan dan mempesona.

Tak hanya itu Nunew yang sudah dikenal dengan bakat bernyanyi dan suara indahnya itu kini dia juga menunjukkan bakat dalam sesi Rapper, ia sangat mahir saat dibagian Rapper yang ia bawakan.

Mengenal Andrew Kittikorn Inkaew, Guru Relawan di Hometown's Embrace

OST Cute Pie 2 Series

Photo :
  • twitter

Setelah melihat MV tersebut sontak membuat para penggemar ramai meninggalkan Tweet dalam akunnya sampai menjadi trending dengan 2 hastag sekaligus, banyak dari para penggemar yang memuji tingkah menggemaskan mereka dalam MV serta suara dan nuansa lagu yang ringan ditelinga, sepertinya akan ada trand dance dalam tiktok dengan lagu ini.

5 Fakta Pond Kumpanat Kulthai, Pemeran Than di Hometown's Embrace

Jangan lupa untuk Streaming lagu Love Is Love di channel youtube Mande Channel.

Bagi kamu yang ingin selalu update dunia hiburan Thailand, jangan lupa untuk follow akun instagram @raikantopenifamily_. Artikel ini merupakan kumpulan dari unggahan akun tersebut di instagram.

Halaman Selanjutnya
img_title