Review Tokyo Revengers Season 2 Episode 1: Wahyu yang Mengubah Hidup

Tokyo Revengers Season 2 Episode 1
Sumber :
  • Youtube

Olret – Episode pertama musim ke-2 dari serial yang sangat disukai ini akhirnya tiba, dan kami melihat ceritanya terungkap ke arah yang baru. Jadi, bagaimana cerita Tokyo Revengers Season 2 Episode 1?

Sinopsis Tokyo Revengers Season 2 Episode 1

10 Karakter One Piece yang Paling Tidak Dibenci, Ada Akainu Hingga Spandam CP0

Tokyo Revengers Season 2 Episode 1

Photo :
  • Youtube

Ketika musim pertama berakhir, para penggemar merasakan frustrasi yang tak ada habisnya karena cliffhanger besar-besaran dari episode terakhir yang membuat banyak pertanyaan tidak terjawab. Inilah mengapa hype seputar anime ini gila, dan kami yakin itu akan sesuai dengan itu.

Jujutsu Kaisen: Mungkinkah Mechamaru Menjadi Kelas Khusus?

Direktur Hatsumi Kouichi, yang juga bekerja di anime seperti Darling in the FranXX, Deadman Wonderland, Hunter x Hunter, dll, akan menangani arah untuk serial ini. Studio LIDENFILMS yang menangani season pertama dari anime ini akan kembali untuk season ini. Mereka telah mengerjakan Koi to Uso, Yamada-kun and the Seven Witches, Yofukashi no Uta, dll.

Lagu pembukanya adalah White Noise (ホワイトノイズ), dibawakan oleh Official HIGE DANdism, dan lagu penutupnya adalah Kizutsu kedo, Aishiteru. (傷つけど、愛してる。), dibawakan oleh TUYU.

10 Karakter One Piece yang Pantas Mendapatkan Hal yang Lebih Baik

Saya telah mencoba yang terbaik untuk menjaga agar ulasan ini bebas spoiler, tetapi ada elemen tertentu yang harus saya sebutkan untuk memberikan umpan balik yang tepat.

Halaman Selanjutnya
img_title