Pengikut Phuwin Tangsakyuen Capai 2 Juta Hingga Akun Weibo Gemini Norawit

Pacar Phuwin Tangsakyuen
Sumber :
  • Instagram

OlretBaru-baru ini agensi GMMTV mengucapkan selamat kepada salah satu aktornya yaitu, Phuwin Tangsakyuen yang kini memiliki jumlah followers instagram sebanyak 2M followers.

19 Drama yang Diperankan Oleh Phuwin Tangsakyuen, Terbaru We Are The Series

Aktor tampan pemeran Nuengdiao dalam serial Never Let Me Go ini mengucapkan rasa terimakasih nya kepada semua penggemar dan mengatakan ia mencintai semua penggemar nya.

Tak mau melewatkan momen ini, melalui media sosial twitter para penggemar termasuk di Indonesia juga ikut memeriahkan hastag #2Mเพื่อนายแค่ภูวินทร์ untuk Phuwin Tangsakyuen.

Akun Weibo Gemini Norawit

Belajar Dari Dinda Hauw, Akhirnya yang Berani Akad Mengalahkan yang Ngasih Coklat

Gemini Norawit Titicharoenrak

Photo :
  • Instagram

Kabar bahagia datang dari aktor tampan Gemini Norawit, pasalnya melalui Instagramnya @/gemini_nt, ia mengumumkan bahwa ia telah membuat akun baru di Weibo kemarin, 11 Januari 2023 dengan username gemini_nt.

5 Fakta Menarik Jason Young, Si Bucin Akut di An Eye for an Eye

Melalui insta story ia meminta para penggemarnya untuk mengikuti akun Weibonya agar bisa berkomunikasi lebih aktif dengan dirinya. Akun Weibo tersebut pada saat berita ini dibuat sudah diikuti oleh 4110 penggemar. Ia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih karena ia sering melihat para penggemarnya mengirimkan pesan atau postingan video sebagai bentuk support bagi dirinya.

Halaman Selanjutnya
img_title