Thailand Update : Save Saisawa, Preem Ramida dan Win Metawin

Win Metawin
Sumber :
  • U-Repot

OlretKabar keluarnya Save Saisawat dari agensi yang membesarkan namanya yakni, Mchoice TH diketahui lewat postingan Twitter @/MchoiceTH. Postingan tersebut memberitahukan bahwa Save telah mengakhiri hubungan kerjanya dengan agensi tersebut per 11 Januari 2023. Agensi juga berterima kasih kepada Save atas kenangan indah dan mendoakan yang terbaik untuk ke depannya.

9 Hal yang Harus Kamu Tahu Tentang Kongthap Peak

Save juga mengunggah postingan di twitternya save_saisawat yang berisikan ucapan terima kasih kepada seluruh penggemar, rekan, staff, dan agensi yang telah merawatnya dan mendukungnya selama ini. Alasan dari keluarnya Save ialah, ia ingin mencoba banyak gaya pekerjaan dan mencari pengalaman baru sendiri.

Berhentinya kontrak ini maka, ia tidak dapat melanjutkan keikutsertaannya di band Evening Sunday, peran Chonlathee di "Ai Long Nhai", dan Maitoh di "Why You Y Me?". Adapun drama yang syuting di Korea akan tetap tayang di tahun ini.

10 Artis Thailand Paling Populer di Indonesia, Tak Ada Nanon Karopat

Rekan artis dan para penggemar memberikan dukungan dan terus akan mensupport apa yang telah menjadi keputusan Save. Yang terbaik untuk Save, serta semoga ke depannya semakin sukes ya, Save♥️

Preem Ramida Melaporak Oknum Penipuan yang mengatasnamakan dirinya

Diketahui baru-baru ini tepatnya 10 Januari 2023 kemarin pihak HUBSUP COMPANY telah menugaskan Bapak Jane Phasit untuk menjadi pengacara dalam kasus penipuan yang mengatas namakan aktris cantik Preem Ranida.

Profil Singkat Pemeran “F4 Thailand: Boys Over Flowers”, Ada Nong Win

Oknum tersebut sengaja menggunakan nama serta foto Preem untuk untuk menipu dengan menjual produk handphone, hingga membuat kesalahpahaman yang berujung adanya korban, Preem juga mengatakan ini bukan kali pertama nama dan fotonya digunakan untuk kasus penipuan.

Halaman Selanjutnya
img_title