Hasil Wolverhampton vs Liverpool: Skor 0-1, Berkat Gol Spektakuler Harvey Elliott

Wolverhampton vs Liverpool
Sumber :
  • twitter

Olret – Piala FA sekali lagi menjadi pusat perhatian malam ini karena dua rival Liga Premier ini menggelar pertandingan ulang putaran ketiga di Molineux. Kehormatan bahkan di 2-2 dalam thriller Anfield akhir pekan lalu, dengan Hwang Hee-chan mencetak gol penyeimbang yang sangat penting dan Wolves marah melihat potensi pemenang akhir dari Toti dikesampingkan oleh VAR karena offside.

Hal yang Perlu Diperhatikan Untuk Pengembangan Minat dan Bakat Anak

Manajer Julen Lopetegui sangat marah dengan keputusan kontroversial itu dan sejak itu bertemu dengan kepala wasit Howard Webb. Sejak pertandingan pertama itu, Wolves kalah adu penalti di perempat final Piala Carabao dan lolos dari zona degradasi dengan kemenangan tipis atas West Ham, sementara Liverpool mengapit pertandingan dengan kekalahan papan atas yang menyedihkan dari Brentford dan Brighton.

Jurgen Klopp mengakui bahwa kekalahan 3-0 di Amex mungkin adalah yang terburuk dalam sepak bola dan akan menuntut reaksi instan malam ini, dengan The Reds telah membuat delapan perubahan pada lineup awal mereka dengan pemain seperti Naby Keita dan Fabio Carvalho menjadi starter yang jarang. Wolves membuat tujuh dari mereka sendiri, dengan Brighton menunggu pemenang malam ini di babak empat.

Wolves 0-1 Liverpool

Lagu TREASURE Rap Unit - ‘G.O.A.T’ (feat. Lee Young Hyun) Diputar di Kemenangan Sea Games

Wolverhampton vs Liverpool

Photo :
  • twitter

Upaya babak pertama Harvey Elliott menyegel kemenangan yang sangat dibutuhkan untuk pemegang Piala FA dan membukukan tempat mereka di babak empat, di mana akan menghadapi Brighton di Amex pada 29 Januari.

Son Heung Min Berpikir Jay Park Tidak Seharusnya Termasuk dalam Jajaran Kelas Dunia?

Kesempatan untuk membalas dendam dengan cepat setelah kekalahan 3-0 Liga Premier mereka di tempat yang sama pada hari Sabtu.

Halaman Selanjutnya
img_title