Both Nattapong dan Bright Vachirawit Menjadi Brand Ambassador Kosmetik

Bright Vachirawit
Sumber :
  • Instagram

OlretPasangan aktor BothNewyear baru-baru ini diketahui akan merilis single pertama mereka yang berjudul To Cute. Kabar ini didapatkan dari postingan keduanya yang memberitahukan bahwa lagu ini akan segera dirilis. Single pertama ini dijadwalkan akan rilis pada 27 Januari 2023 mendatang.

5 Fakta Menarik Nat Kitcharit, Pemangsa Wanita di After Dark Series

Both Nattapong dan Newyear Kitiwhut sendiri adalah pasangan yang sering kali membagikan potret manis kebersamaan keduanya di instagram masing-masing. Keduanya diketahui telah menjalin hubungan pada 2012 lalu.

Newyear adalah seorang aktor, model, pembawa acara, dan idola net. Sedangkan Both adalah seorang aktor, dokter gigi, VJ, dan model. Keduanya diketahui pernah membintangi serial bersama pada tahun 2021 silam berjudul Top Secret Together yang tayang pada platform LINE TV.

5 Fakta Green Phongsathorn Padungktiwong, Pemain After Dark Series

Jangan lupa nantikan single pertama dari BothNewyear berjudul " Too Cute " yaa!

Bright Vachirawit Menjadi Brand Ambassador Kosmetik

Bright Vachirawit

Photo :
  • Instagram
5 Fakta Sakul Kanyapak Pongsak, Dokter Cantik di After Dark Series

Setelah menjadi brand ambassador minuman terkenal di Indonesia. Kini, beredar kabar jika aktor sekaligus penyanyi tampan asal Thailand Bright Vachirawit telah menjadi brand ambassador kosmetik. Produk kosmetik tersebut adalah White Story.

Halaman Selanjutnya
img_title