Thailand Update : Great Sapol, Heng Asavarid dan LAZ1

LAZ1
Sumber :
  • instagram

OlretTerjadi lagi kasus peneroran yang dialami oleh aktor, sekaligus model, penyanyi dan pembawa acara tampan Great Sapol. Pada tanggal 18 Januari 2023 kemarin, Great Sapol membuat postingan di instagram bahwa ia telah di teror oleh orang yang tidak dikenal.

5 Fakta Man Supakrit Charoonmatha, Pemeran Phob di The Yearbook Series

Great Sapol telah dikirimi pesan yang berisi ancaman, dan pelecehan. peneroran ini bukan pertama kali yang didapatkan oleh Sapol, ia telah lama di teror dan baru-baru ini peneror datang kerumah Great Sapol. Sapol mengetahui bahwa peneror datang karena melihat dari CCTV yang ada di rumahnya.

Sapol telah melaporkan kepada pihak berwajib, agar secepatnya di proses dan ditangani. Great Sapol bersyukur karena dirumahnya pada saat itu tidak ada siapa-siapa. Yang Sapol takutkan adalah peneror melakukan hal buruk saat ada orang dirumahnya terutama kepada Ibu dan Saudara perempuannya.

Heng Asavarid

Mengenal Nott Jirayu Duangan, Pemeran Khet di Hometown's Embrace

Heng Asavarid

Photo :
  • instagram

Baru-baru ini para penggemar keluar untuk mengucapkan selamat kepada aktor tampan Heng Asavarid pemeran Kirk dalam serial "GAP The Series" yang kini memiliki jumlah followers instagram sebanyak 200K followers.

Mengenal Andrew Kittikorn Inkaew, Guru Relawan di Hometown's Embrace

Aktor tampan ini juga mengucapkan rasa terimakasih nya kepada semua penggemar dan mengatakan "Terima kasih untuk selalu dekat seperti ini, tetap bersama seperti ini untuk waktu yang lama. Jika ada kesempatan, mari kita bertemu. Selalu merindukan kalian" tulis Heng.

Halaman Selanjutnya
img_title