Kekasih Eril : Insyaallah Kita Bertemu Lagi Suatu Saat di Syurga

Insyaallah Kita Bertemu Lagi Suatu Saat di Syurga
Sumber :
  • Instagram

Olret – Kepolisian Bern, Swiss, menemukan jasad laki-laki di bendungan Engehalde, Rabu (8/6/2022) pagi pukul 06.50 pagi waktu setempat. Tim forensik lantas mengidentifikasi dan melakukan tes DNA. Hasilnya, terkonfirmasi bahwa itu jasad Eril anak Ridwan Kamil.

Nabila Ishma : Emmeril Khan, Selamat Ulang Tahun Lelaki Terbaik

Lewat Unggahan Instagram, Nabila Ishma mengunggah foto mereka berdua. Eril mengenakan kemeja putih dengan kacamata nampak tersenyum bahagia. Begitu juga dengan Nabila yang menggunakan kemeja lengan panjang.

Dia pun menuliskan pesan haru di instagramnya. Berikut pesannya.

Ridwan Kamil Nasihati Zara dan Eril : Musuhumu Adalah Dirimu Sendiri

A Erill, anak baik…
Terimakasih sudah membuat aku bahagia selama ini. Terimakasih sudah dengan tulus memberikan perhatian dan kasih sayang bukan cuma untuk aku tapi juga keluarga aku. Terimakasih untuk setiap pelajaran yang kamu kasih. Terimakasih juga selalu menguatkan aku disaat aku ragu dengan diriku sendiri. Ril, Gaada satupun rasa sakit yang kamu tinggalkan, cuma ribuan kenangan manis yang akan selalu menjadi warna di hidup aku.

Kamu pergi dengan cara yang sangat indah a eril. Kamu yang selalu tersenyum dan wangi, juga pulang dengan keadaan yang serupa. Aku yakin, dimanapun kamu berada sekarang pasti kamu ada di tempat yang terbaik dan kamu pasti bahagia.

Aku akan berusaha nepatin janji aku buat bahagia dan banyak senyum disinii. Aku akan meneruskan kebaikan-kebaikan kamu dengan caraku ril. Aku gaakan berhenti selalu mendoakan kamu dari sini. Insyaallah aku kuat dan ikhlas karena banyak sekali yang mendoakan kamu ril.

Sebentar lagi kita ketemu lagii rill. Setelah itu, kamu bisa pulang dengan tenang.. Insyaallah kita bisa bertemu lagi suatu saat nanti di syurga Allah.

Until we meet again, A eril..
I love you, always?

Peluk Hangat dan Lantunan Doa Pun Membanjiri Unggahan Tersebut.

Tak berselang lama unggahan Nabila, banyak warga net dan teman-temannya yang mulai membanjiri komentar di unggahannya.

Dear Arka, Saatnya Kamu Meneruskan Semangat A Eril

@akuhaniiiie_ : kita ga saling kenal, tapi aku tau gmn perasaan kamu cantik???? stay strong

Halaman Selanjutnya
img_title